Lukaku: “Gol Seperti Candu Bagi Saya. Bisa Berbahasa Spanyol Jadi Kunci Hubungan Saya dengan Lautaro”

Penyerang Inter, Romelu Lukaku berbicara bersama legenda Arsenal, Thierry Henry di akun Instagram resmi Puma Football dan bercerita mengenai makna gol bagi dirinya dan juga hubungan dengan rekannya di lini depan Inter, Lautaro Martinez:

“Gol itu seperti candu bagi saya dan itu adalah hal yang menjadi tujuan saya. Namun sekarang saya juga bisa memberi assist. Saya mungkin sudah tak muda lagi dan secara keseluruhan dibandingkan sebelumnya, permainan saya juga terus berkembang.

Mencetak gol adalah hal yang terpenting dan ini berlaku tidak hanya bagi saya saja. Setiap hari saya belajar tentang sepakbola.”

Lukaku berbicara mengenai hubungannya dngan Lautaro Martinez dan bagaimana pelatih Antonio Conte membantu dirinya…

“Bisa berbahasa Spanyol seperti dirinya sangat membantu kami dan itu kenapa tak butuh waktu lama bagi kami untuk mengerti satu sama lain. Sejak hari pertama, saya menjelaskan kepadanya soal bola seperti apa yang saya sukai dan lain sebagainya.

Conte? Perannya juga sangat penting. Dia menunjukkan kepada kami sebuah gambar dan mencontohkan keputusan seperti apa yang akan menjadi keputusan yang lebih baik yang harus kami ambil ketika berada di momen tersebut.”

Soal idola…

“Saya adalah fans dari Ronaldo dan Adriano. Sepakbola tentu berbeda dibandingkan masa mereka di mana di era sekarang permainan jauh lebih menyerang. Sementara di masa lalu, mengemas 15 gol dalam satu musim saja sudah sangat sulit. Jadi apa yang dilakukan Ronaldo bersama Inter sungguh luar biasa.

Itu kenapa saya katakan bermain untuk Inter bagaikan mimpi yang jadi nyata bagi saya. Ini adalah tim yang saya dukung saat masih kecil.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *