GdS: ‘Made in Italy’. Conte Setujui Ide Datangkan Castrovilli. Inter Coba Capai Kesepakatan Dalam Beberapa Pekan ke Depan

Gaetano Castrovilli sepertinya akan menjadi tembakan pertama musim panas mendatang dari Inter untuk memperkuat lini tengah mereka. Laporan dari La Gazzetta dello Sport menyebutkan jika pelatih Antonio Conte sudah memberikan persetujuannya dengan ide untuk mendatangkan pemain 23 tahun ini.

CEO Beppe Marotta dan direktur olahraga, Piero Ausilio terus bekerja mematangkan proposal mereka dan berharap dalam bebrapa pekan ke depan bisa menyegel kesepakatan dengan Fiorentina. Sang pemain memiliki banderol tak kurang dari 40 juta euro dan Inter berjuang keras untuk bisa memenangkan persaingan atas Juventus yang juga tertarik.

Peraingan dengan kubu I Bianconeri juga menyasar nama Sandro Tonali. Untuk saat ini, Juve unggul untuk mendapatkan gelandang Brescia ini, namun Inter tak akan membiarkan mereka bergerak leluasa untuk mendapatkan pemain yang dijuluki sebagai penerus Andrea Pirlo ini. Hal itu cukup beralasan karena Inter yang mulai mengusung ‘made in Italy’ dalam skuat mereka: mengumpulkan berbagai bakat muda menjanjikan asli Italia.

Source: La Gazzetta dello Sport

2 thoughts on “GdS: ‘Made in Italy’. Conte Setujui Ide Datangkan Castrovilli. Inter Coba Capai Kesepakatan Dalam Beberapa Pekan ke Depan

  • Avatar
    April 1, 2020 at 10:38
    Permalink

    Inter harus beli 4 pemain ini klo mau juara.. Castrovili, coutinho, arthur, isco..

    Reply
    • Avatar
      April 1, 2020 at 10:55
      Permalink

      Klu saya lbh setuju beli 2 aja,castrovili n arthur,atau salah satunya jadilah…

      Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *