Agen Lautaro: “Ia Fokus Hanya Untuk Inter. Barcelona atau Real Madrid? Hanya Rumor, Namun Semoga…”

Beto Yaque, agen dari penyerang Inter, Lautaro Martinez berbicara kepada Radio Del Plata membahas mengenai masa depan kliennya yang tengah dikaitkan dengan dua raksasa Spanyol, Barcelona dan Real Madrid:

“Tentu menjadi impian tersendiri menjadi pemain yang paling diidamkan di bursa transfer, namun ini bukan yang istimewa baginya. Satu-satunya hal yang ia inginkan hanyalah bermain dan mencetak gol.

Disebutkan jika Barcelona dan Real Madrid menginginkannya, namun hal itu sama sekali tak mempengaruhinya. Pemain lain mungkin bisa saja tak tidur mendengar kabar ini, namun tidak dengan Lautaro. Ia juga tak perenah menghubungi saya menanyakan apakah rumor ini benar atau salah. Ia hanya fokus dengan apa yang ia kerjakan saat ini bersama Inter.

Pembicaraan? Kami berbicara dengan banyak pihak, namun tak lebih dari itu. Juga tidak ada panggilan telepon dari petinggi klub kepada saya. Jadi ya, sejauh ini tidak ada hal yang serius maupun tawaran formal yang sudah dilayangkan.

Perkembangan yang tengah ia alami berarti tim-tim terbaik di dunia akan terus memantaunya dengan cermat. Kami berharap kerja kerasnya akan mendapatkan ganjaran yang pantas.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *