Young: “Saya Ingin Bertahan dan Menang Bersama Inter. Semangat Conte Luar Biasa. Eriksen? Ia Dalam Tekanan Besar”

Sayap Inter, Ashley Young berbicara mengenai bulan-bulan awal petualangannya di Italia bersama Inter kepada Corriere dello Sera:

“Saya mencintai Italia dan kota Milan. Saya ingin bertahan dan menang. Saya terus belajar bahasa Italia. Kalian orang-orang Italia memiliki gairah luar biasa dan kalian juga sangat baik.

Saya pikir Serie A lebih taktikal dibandingkan Premier League. Saya memilih Inter karena saya ingin memenangkan trofi dan ini adalah sebuah hal yang akan mendorong siapapun untuk pergi ke berbagai tempat di belahan dunia.”

Soal pandemi virus corona…

“Ini adalah pandemi global. Sepakbola bukan yang terpenting saat ini. Ada banyak orang yang harus kehilangan nyawa. Saya pikir memilih tetap berada di rumah bukan hal yang sulit yang memungkinkan kita merasakan waktu-waktu yang biasanya tak pernah kita rasakan. Waktu seperti ini membantu orang-orang untuk lebih dekat satu sama lain. Ini kesempatan bagus dan jangan sia-siakan.”

Soal dua bulan awalnya di Inter…

“Ketika Conte menghubungi saya, saya bisa merasakan dengan cepat semangat dalam dirinya. Conte bukan tipe pelatih yang hanya duduk menunggu, namun ia terlibat langsung dan hal ini mendorong saya untuk bergabung. Ia memiliki mental pemenang. Ia memimpin setiap sesi latihan dengan gairah yang sama dan dengan intensitas seperti sebuah laga resmi. Tidak semua pelatih bisa melakukan itu.”

Young berbicara soal Inter yang masih berada di tiga besar klasemen dan berjuang dalam perebutan Scudetto

“Kami berada di posisi di mana kami memang layak berada di sini. Kami memiliki kualitas skuat yang bagus, namun kami harus paham untuk bisa mendapatkan lompatan lebih lagi, kami harus bekerja lebih keras lagi.

Minim pengalaman? Mungkin itu benar dan Juventus mampu mengalahkan kami karena mereka memiliki skuat yang kaya pengalaman dibandingkan kami.”

Soal Christian Eriksen…

“Eriksen tengah dalam tekanan luar biasa dan itu terjadi ketika Anda adalah seorang pemain dengan kaliber seperti dirinya. Ia akan sangat penting bagi kami.”

Source: CdS

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *