Keita Balde: “Saya Ingin Bertahan di Inter Untuk Waktu Yang Lama. Mungkin Satu Hari Nanti Ada Peluang Untuk Kembali”

Berbicara kepada Gianluca Di Marzio, mantan sayap Inter, Keita Balde tak mengesampingkan kemungkinan kembali memperkuat La Beneamata di masa depan:

“Saya sangat merindukan sepakbola Italia. Saya tumbuh di Italia bersama Lazio dan kemudian juga menghabiskan satu tahun di Inter. Saya tentu gembira berada di sini, di Monaco karena saya adalah sosok yang senang bertemu orang-orang baru, belajar bahasa baru dan pengalaman baru.

Di masa depan saya tak mengesampingkan kemungkinan kembali ke Italia. Setahun usai meninggalkan Lazio, saya sebenarnya sempat sangat dekat bergabung dengan Juventus, namun transfer tersebut tak terealisasi.

Inter? Saya tentu menyayangkan hanya semusim saja memperkuat mereka karena saya ingin bertahan di sana untuk waktu yang lama. Saya tak menutup kemungkinan suatu hari nanti bisa bersama-sama mereka lagi. Saya masih menjalin komunikasi dengan semua orang di klub. Itu adalah pengalaman yang hebat dengan para pemain yang luar biasa. Saya juga memiliki hubungan spesial dengan Candreva, D’Amrbosio dan Gagliardini.”

Source: gianlucadimarzio

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *