Esposito: “Semoga Bisa Cetak Lebih Banyak Gol Untuk Inter. Bangga Jadi Bagian dari Tim Ini. Lukaku, Conte…”

Bomber belia Inter, Sebastiano Esposito menjadi pemain berikutnya yang semalam menjawab pertanyaan yang ditanyakan oleh para fans kepadanya. Berikut beberapa kutipan menarik dari pernyataan pemain 17 tahun yang sudah mengemas gol perdananya bagi Inter:

“Karantina? Saya baik-baik saja. Saya mengisi waktu luang dengan banyak bermain PlayStation dan lebih sering memainkan FIFA. Terkadang saya juga memainkan Call of Duty juga bersama teman-teman.”

Esposito ditanya mengenai fakta dirinya sekarang menjadi bagian di tim utama Inter serta debut di Europa League musim lalu…

“Saya sama sekali tak menduga itu. Soal debut, kala itu saya sebenarnya tengah menuju untuk menjadi wakil tim nasional dalam sebuah ajang junior. Saat berlatih, pelatih memanggil saya dan mengatakan jika saya mendapat panggilan untuk memperkuat tim utama. Saya tentu sulit mempercayainya.

Perasaan yang luar biasa kala mengukir debut untuk Inter. Gol pertama di Serie A? Itu memberi saya perasaan luar biasa yang belum pernah saya rasakan dalam hidupku. Saya berharap bisa mencetak lebih banyak gol lagi.”

Berlatih di bawah komando Antonio Conte…

“Dia adalah sosok yang ingin selalu menang dan menginginkan kami para pemain bermain dengan intensitas sangat tinggi. Apakah pelatih pernah marah besar kepada saya? Saya tidak tahu apakah ada satu pemain yang tak pernah membuatnya marah (tertawa).”

Kembali soal golnya ke gawang Genoa melalui titik putih…

“Lukaku berkata kepada saya: ‘Ambil bola ini dan buatlah gol!’ Saya sama sekali tidak tegang. Saya bisa merasakan harapan dari fans saya bisa mencetak gol dan itu adalah perasaan yang luar biasa. Para fans dan Romelu membantu saya bisa mewujudkan salah satu mimpi dalam hidupku. Bermain di Serie A untuk tim ini saya pikir adalah impian dari semua anak laki-laki. Saya harus selalu memberikan lebih dari 100% kemampuan saya.”

Berbicara mengenai Lukaku…

“Saya memiliki hubungan yang bagus dengan Romelu dan hubungan baik kami lahir dengan cepat, sejak laga persahabatan pertama yang kami mainkan bersama. Apa yang ingin saya curi dari dirinya? Kemampuannya mencetak gol! Tak banyak pemain yang mencetak gol sepertinya.

Kemudian saya juga memiliki hubungan yang juga spesial dengan D;Ambrosio. Secara umum, saya diterima dengan baik di tim utama. Membuat saya bangga menjadi bagian dari tim ini. Saya selalu mendapatkan banyak masukan di ruang ganti untuk membantu saya berkembang. Yang terpenting adalah untuk tetap rendah hati. Borja Valero? Hubungan kami juga dekat. Saya merindukan saran dari dirinya.”

Berbicara idola…

“Idola saya ketika kecil adalah Totti. Saya tidak cukup besar untuk menyaksikan Il Fenomeno Ronaldo ketika ia di Inter, namun saya menyaksikan banyak video mengenai dirinya dan ia pemain yang luar biasa, salah satu yang terbaik di dunia.”

Ketika ditanya mengenai skuat Inter impiannya…

“Mungkin saya akan menempatkan Handanovic di bawah mistar gawang, salah satu kiper terbaik saat ini. Kemudian De Vrij atau Samuel bersama dengan Materazzi, Maicon dan Zanetti. Kemudian Stankovic, Brozovic, Milito, Ronaldo, Lukaku dan Lautaro Martinez.”

Harapan…

“Saya berharap ada banyak hal hebat lain yang menimpa saya di masa depan. Saya ingin menang bersama Inter dan bersama tim nasional.

Saya adalah tipe penuerang modern karena saya senang menyerang dan bertahan.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *