Milito: “Tak Terkejut dengan Ketertarikan Inter Terhadap Juan Musso. Gembira dengan Perkembangan Lautaro Martinez”

Dalam wawancara dengan ESPN Redes, mantan penyerang Inter yang saat ini menjadi direktur di Racing Club, Diego Milito mengutarakan dirinya sama sekali tak terkejut mengenai ketertarikan mantan timnya tersebut dengan kiper Udinese, Juan Musso, produk akademi Racing:

“Saya sama sekali tak terkejut dengan ketertarikan Inter terhadapnya. Saya juga membaca rumor ini dan tidak tahu mengenai kebenarannya, namun ini adalah hal yang membuat saya sangat gembira karena Musso adalah seorang profesional dan sudah membuktikan dirinya memiliki masa depan menjanjikan termasuk di tim nasional. Ia melakukan kerja bagus di Italia dan mampu beradaptasi dengan cepat.”

Milito sedikit membahas mengenai kesuksesan luar biasanya bersama Inter di 2010…

“Kami dilatih oleh seorang yang fenomenal, Jose Mourinho. Dia adalah salah satu pelatih terbaik yang pernah melatih saya. Saya belajar banyak darinya hanya dalam satu tahun. Saya memiliki banyak cerita untuk diceritakan mengenai salah satu musim terbaik dalam sejarah klub dan juga karir saya tersebut.

Apa yang ia lakukan sesaat sebelum final? Mourinho kala itu justru menghadapi partai tersebut dengan sangat tenang. Kami para pemainnya mengalami tensi yang luar biasa, namun ia mencoba menenangkan kami.”

Soal Lautaro Martinez…

“Saya baru-baru ini menghubunginya untuk menanyakan bagaimana kondisinya. Kami memiliki hubungan yang sangat baik. Saya melihat dirinya berkembang dan itu membuat saya gembira. Ia bocah yang luar biasa.”

Source: ESPN Redes

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *