Inter Tertarik dengan Corentin Tolisso. Ide Pertukaran dengan Perisic Mengemuka

Corentin Tolisso sejauh ini gagal membuktikan dirinya sejak hengkang ke Bayern Munchen dari Olympique Lyon pada musim panas 2017 yang lalu yang membuat dirinya siap dilepas oleh pihak klub pada musim panas mendatang.

Laporan dari Sky Sport Jerman mengkonfirmasi mengenai ketertarikan Inter terhadap pemain 25 tahun ini yang sebelumnya sudah diberitakan beberapa media.

Sang pemain di sisi lain juga tertarik mencicipi petualangan baru. Sejauh ini belum ada kontak yang terjalin antara kedua belah klub.

Sementara itu Mediaset melaporkan jika ide pertukaran Tolisso dengan Perisic mulai mengemuka. Kubu Bayern Munchen siap mempermanenkan Perisic di akhir musim nanti, namun menginginkan diskon dari biaya tebus yang mereka kantongi sebesar 20 juta euro yang disepakati musim panas lalu.

Namun CEO Inter, Beppe Marotta memiliki ide berbeda. Ia mencoba untuk menginisiasi pertukaran pemain yang melibatkan Tolisso untuk musim panas mendatang, dua pemain yang sama-sama tak lagi dibutuhkan tenaganya di klub masing-masing.

Source: Sky | Mediaset

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *