GdS: Tujuh Penggawa Inter Sudah Kembali ke Negara Masing-Masing Pasca Swakarantina. Belum Diketahui Kapan Akan Kembali ke Milano. Berikut Situasinya

La Gazzetta dello Sport melaporkan jika tujuh penggawa asing Inter sudah kembali ke negara mereka masing-masing. Ada Marcelo Brozovic dan Samir Handanovic yang sudah pulang kampung sejak Senin lalu ke negara masing-masing, disusul lima pemain berikutnya kemarin yakni Romelu Lukaku, Christian Eriksen, Diego Godin, Ashley Young dan Victor Moses.

Inter memberi izin ketujuh pemain ini kembali ke kampung halaman mereka untuk bertemu dengan orang-orang terkasih mereka di tengah pandemi virus corona pasca melakukan swakarantina selama dua pekan terakhir dan juga karena belum adanya waktu yang ditentukan baik itu berkaitan mengenai kapan sesi latihan maupun kompetisi kembali bergulir.

Seluruh pemain ini juga sudah diberikan pekerjaan rumah tersendiri guna bisa tetap menjaga fokus dan kebugaran mereka yakni dua sesi latihan setiap harinya.

Menariknya, menurut aturan yang diberlakukan selama masa darurat virus corona ini, ketujuh pemain ini harus kembali menjalani masa swakarantina untuk 14 hari ke depan ketika tiba di negara mereka dan akan melakukan hal yang sama ketika kembali ke Milano kelak.

Andai kompetisi sudah ditentukan kapan akan kembali bergulir, ada kemungkinan Inter tak bisa diperkuat tujuh pemain ini di beberapa sesi latihan karena masa swakarantina tersebut.

Source: GdS

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *