Dalbert: “Lukaku – Lautaro Pasangan Serasi, Namun Jangan Lupakan Handanovic, Sosok Luar Biasa. Bertahan di Florence…”

Bek Inter yang tengah dipinjamkan ke Fiorentina, Dalbert berbicara kepada La Gazzetta dello Sport membahas situasi darurat virus corona di Italia dan tentu juga berkaitan dengan masa depannya:

“Di momen ini saya tak bisa menyembunyikan jika saya juga merasa takut, juga berkaitan dengan orang-orang yang sayangi. Italia adalah negara yang luar biasa, dengan sistem kesehatan yang luar biasa. Saya tak bisa membayangkan andai hal seperti ini terjadi di Brazil dengan sistem kesehatan yang masih tertinggal. Itu akan menjadi sebuah tragedi.”

Bagaimana kabar rekan-rekanmu yang terinfeksi?

“Jujur saya takut dan sangat khawatir. Beruntung mereka semua dalam kondisi sangat baik. Situasi seperti ini akan membuatmu mengerti betapa pentingnya nilai kehidupan.”

Mengenai petualanganmu sepanjang musim ini…

“Saya pikir ini musim yang baik. Saya bisa merasakan kepercayaan dari semua orang yang membantu saya bisa memberikan yang terbaik.”

Berharap bertahan di Fiorentina musim depan?

“Saya baik-baik saja di Florence. Saya menyukai kota ini dan juga klub ini yang memiliki target ambisius. Presiden Commisso juga sudah melakukan investasi bagus.”

Apakah Inter akan mampu memenangkan Scudetto?

“Inter adalah tim hebat. Mereka memiliki pemain yang luar biasa dengan pelatih hebat, namun bicara Scudetto, itu bukan hal yang mudah.”

Siapa pemain Inter di skuat saat ini yang kau sukai?

“Jika harus menyebut nama, saya memilih Lukaku dan Lautaro. Mereka pasangan yang serasi. Jangan lupakan Handanovic yang tak hanya merupakan seorang kiper hebat, namun juga pribadi yang luar biasa. Ia membantu saya di saat sulit.”

Source: GdS

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *