Nainggolan: “Brozovic Selalu Bisa Jadi Pembeda. Barella Buktikan Dirinya Layak Bermain di Tim Top”

Berbicara melalui Instagram miliknya, gelandang Inter yang tengah dipinjamkan ke Cagliari, Radja Nainggolan membahas berbagai hal termasuk apakah dirinya akan kembali tampil dengan gaya rambut yang sudah melekat kepadanya yakni potongan mohawk:

“Awalnya saya sudah berjanji tak akan mengenakan lagi potongan ini ketika sudah menginjak usia 30 tahun, namun saya melakukan itu lagi ketika di Inter, namun setelah beberapa saat, saya memotong habis itu dan tidak akan tampil dengan potongan itu lagi.”

Nainggolan kembali menegaskan dirinya bukanlah biang onar di sebuah tim, sebuah cap yang begitu melekat pada dirinya…

“Saya tahu orang-orang suka menulis jika saya adalah sang biang pembuat masalah di ruang ganti, namun itu semua hanya karangan semata. Saya selalu memiliki hubungan yang bagus dengan semua orang yang pernah bekerja bersama saya. Saya tak perlu berbohong atau mengarang apapun. Saya hanya mengatakan apa yang saya pikir.”

Berbiacara mengenai para gelandang hebat yang ia amati hingga pernah bermain bersamanya, Nainggolan berujar:

“Saya selalu menyukai Luka Modric karena ia bisa melakukan apapun dengan standar tinggi. Ada Clarence Seedorf yang memiliki tenaga luar biasa.

Berbicara gelandang terbaik yang pernah bermain dengan saya, saya bisa menyebut Kevin Strootman sebelum ia mengalami cedera. Daniele De Rossi juga fenomenal. Ada Miralem Pjanic yang dalam hal kualitas adalah salah satu yang terbaik. Di Inter ada Brozovic yang selalu bisa menjadi pembeda. Kemudian Barella yang membuktikan dirinya pantas bermain di tim top terlepas dari usianya yang masih muda.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *