Klub-Klub Serie A Mulai Pesimis Musim Bisa Diselesaikan

Corriere dello Sport melaporkan jika keyakinan banyak pihak mulai mengemuka perihal kemungkinan musim 2019/20 tidak bisa diselesaikan menyusul pandemi virus corona.

Saat ini seluruh kegiatan keolahragaan di Italia ditangguhkan setidaknya hingga 3 April mendatang dan tim-tim dilarang untuk memulai kembali sesi latihan mereka setidaknya hingga 15 April. Sejauh ini juga belum ada kepastian soal kapan kompetisi akan kembali bergulir dan hal inilah yang membuat klub-klub peserta mulai pesimis musim bisa dituntaskan.

Lega Serie A jelas berusaha sekuat tenaga agar skenario ini tak terjadi dan untuk menghindari itu, mereka juga udah menyuarakan kemungkinan musim akan bergulir hingga Juli mendatang.

Skenario paling ekstrem yang mungkin dipilih adalah menuntaskan kompetisi hinga akhir Juli dan sepekan berselang langsung memulai musim 2020/21.

Belum diketahui apa yang akan terjadi andai musim berakhir di sini terutama berkaitan dengan siapa tim yang akan memenangkan gelar, siapa yang terdegradasi dan siapa saja wakil yang dikirim untuk tampil di kompetisi Eropa musim depan.

Source: CdS

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *