Borja Valero: “Derby Milano Perdana Saya Begitu Berkesan. Brozovic? Luar Biasa”

Borja Valero jadi pemain terakhir Inter yang menjawab pertanyaan dari para fans dalam sesi tanya jawab yang digagas pihak klub. Berikut beberapa kutipan menarik dari gelandang gaek Inter tersebut:

“Conte? Saya bisa mendefinisikannya dengan satu kata: intens. Ia selalu mengerahkan seluruh jiwa raganya ke dalam semua hal yang ia kerjakan, termasuk ketika mengerjakan hal-hal yang paling umum. Ia memiliki semangat tinggi dan karakter seorang pemenang. Ia ingin menang bagaimanapun caranya dan akan berusaha keras untuk meraihnya.

Saya tipe orang yang keras kepala. Saya selalu berpikir berupaya membantu tim ini, bahkan walaupun saya tak sering tampil reguler. Saya selalu berlatih 100% untuk memastikan saya selalu siap ketika dibutuhkan. Saya membuktikan bisa memberikan kontribusi ketika momennya dibutuhkan.

Nomor punggung 20? Semua berawal ketika saya bergabung dengan Villarreal dan kala itu hanya nomor punggung 20 yang tersedia. Sejak saat itu saya terikat dengan nomor punggung itu.”

Soal Derby Milano paling berkesan baginya…

“Itu adalah laga Derby Milano perdana saya. Saya sudah lama mengikuti laga derby ini, namun Anda baru menyadari pentingnya laga ini hingga Anda memainkannya dengan seragam Inter. Kami menang 3-2 dan ada perasaan luar biasa ketika ikut berkontribusi untuk kemenangan itu. Itu sungguh sebuah momen magis.”

Esposito dan Brozovic…

“Esposito pemain hebat dan terus berkembang pesat dan ia bisa melakukan itu berkat pengalaman dari para pemain lain di dalam tim. Brozovic? Pemain luar biasa dan itu ia buktikan dengan penampilannya musim ini.”

Source: Inter.it

One thought on “Borja Valero: “Derby Milano Perdana Saya Begitu Berkesan. Brozovic? Luar Biasa”

  • Avatar
    March 24, 2020 at 18:10
    Permalink

    Brozovic adalah aset yang sangat berharga untuk perkembangan jangka panjang inter meraih sukses kedepan. Jangan sampai jatuh ke club lain.

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *