Presiden Brescia, Cellino: “Jika Lazio Inginkan Scudetto Musim Ini, Ambil Saja”

Presiden Brescia, Massimo Cellino merasa Serie A musim 2019/20 sudah berakhir menyusul wabah virus corona yang hingga saat ini masih belum bisa dikendalikan. Bahkan Italia sudah melewati China sebagai negara dengan tingkat kematian tertinggi. Berbicara kepada Corriere dello Sport, Cellino berujar:

“Jangan bodoh! Bagaimana mungkin kita bisa melanjutkan kompetisi musim ini di situasi seperti saat ini? Saya berpikir untuk masa depan dan hanya itu.

Coppa Italia, Scudetto… Jika Claudio Lotito (Presiden Lazio) menginginkan itu, ambil saja. Ia yakin timnya tak terkalahkan, jadi biarkan dirinya tetap yakin dengan hal itu. Bagaimana mungkin kita tetap bisa duduk santai di sini membicarakan gelar Seerie A di saat wabah virus tepat berada di balik pintu kita masing-masing? Saya sudah tak terlalu peduli dengan sepakbola saat ini.

Bagi saya nyawa dan kehidupan adalah hal yang paling penting. Kita tidak bisa memainkan sisa musim ini. Beberapa tak sadar apa yang terjadi dan mereka yang tak sadar tersebut lebih buruk dari virus ini. Tolong bersikaplah realistis. Ini adalah wabah yang perlu diperangi bersama.

Kompetisi sudah berlangsung dua pertiga dan kita hanya perlu menyelesaikan sepertiga lagi, namun seperti yang saya katakan tadi, bagi saya musim telah selesai. Jadi jika ada yang mengklaim mereka layak memenangkan Scudetto itu, silahkan ambil. Saya mengatakan ini bukan karena tim saya berada di dasar klasemen. Kami berada di posisi kami saat ini karena kami pantas untuk itu dan saya orang pertama yang menyadari itu.

Saya hanya memikirkan orang-orang yang harus kehilangan pekerjaan mereka dan mereka yang terus menjadi korban dari virus ini setiap harinya.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *