Pelatih Getafe, Bordalas: “Inter Adalah Simbol Serie A”

Pelatih Getafe, Jose Bordalas berbicara kepada La Gazzetta dello Sport dan menekankan keputusan pihaknya tak melakukan perjalanan ke Milano beberapa waktu lalu untuk melakoni laga leg pertama Europa Laegue kontra Inter terbukti benar. Laga sendiri untuk sementara ditangguhkan hingga waktu yang belum ditentukan.

“Keputusan Presiden untuk menolak bepergian ke Milano karena pandemi virus corona terbukti sangat tepat. Melakukan perjalanan di situasi seperti saat ini sangat-sangat berisiko.

Coba pikirkan apa yang terjadi ketika seseorang bepergian ke Milano di momen tersebut seperti Valencia (menghadapi Atalanta) atau tim basket Real Madrid (beberapa pemain positif terinfeksi COVID-19)?

Sikap kami terbukti menjadi hal positif bagi kami dan bagi sepakbola. Hal ini membuka mata semua orang.”

Bordalas berbicara mengenai Inter, tim yang akan ia hadapai di Europa League…

“Tak banyak yang perlu disampaikan tentang Inter. Mereka adalah klub kaya sejarah, dengan pelatih hebat dan pemain yang luar biasa. Mereka adalah simbol dari Serie A yang tengah bekerja untuk bisa mengembalikan status mereka di kancah sepakbola.

Bagi kami menghadapi Inter akan menjadi tantangan yang luar biasa. Kapan laga akan digelar? Sejauh ini belum ada kepastian, namun kami berharap laga bisa digelar segera. Saya yakin andai laga tak bisa digelar baik di Milano atau di kandang kami, akan ada solusi terbaik dari UEFA tanpa merugikan pihak manapun.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *