Milan Skriniar Terpilih Sebagai Pemain Terbaik Slovakia Tahun Ini

Bek Inter, Milan Skriniar meraih penghargaan personal sebagai pemain terbaik Slovakia 2019. Bek Inter ini berhasil mengalahkan Marek Hamsik yang sudah memenangkan gelar ini enam kali beruntun dan kiper Martin Dubravka.

Dalam sebuah poling yang dirilis oleh portal Pravda dan Federasi Sepakbola Slovakia, bek Inter ini unggul 35 poin atas peringkat kedua Dubravka dan 52 poin atas Hamsik. Dua tahun sebelumnya, Skriniar selalu finish di poisi kedua dan baru di tahun ini ia berhasil merebut posisi teratas dari Hamsik.

Presiden Federasi Sepakbola Slovakia, Jan Kovacik berbicara mengenai penghargaan ini:

“Sungguh disayangkan Milan tak bisa mengambil sendiri hadiah ini pada acara yang dijadwalkan digelar malam ini dan kami juga tak bisa memberi ucapan selamat langsung kepadanya. Jadi gelar tersebut akan dikirimkan ke Milano. Situasinya memang tengah tak memungkinkan, namun kita harus beradaptasi dengan itu. Senang para pemain muda mendapatkan menit bermain reguler di tim mereka masing-masing, pun begitu dengan torehan yang diraih Dubravka. Andai saya yang memilih, saya juga akan menempatkannya bersama Skriniar di posisi teratas.”

Source: Futbal.pravda.sk

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *