Masa Swakarantina Berakhir Hari Ini, Tak Ada Penggawa Inter Yang Tunjukkan Gejala Terjangkit COVID-19

La Gazzetta dello Sport melaporkan jika hari ini menjadi hari terakhir swakarantina yang ditetapkan Inter kepada seluruh pemain dan staf mereka. Sejauh ini tak ada satupun dari pemain mereka menunjukkan gejala terjangkit COVID-19 pasca di laga terakhir bertemu dengan Juventus yang tiga pemainnya positif terinfeksi virus ini.

Setelahnya, para pemain akan tetap berlatih sendiri, dengan program yang sudah disusun staf kepelatihan Inter. Dibandingkan kemarin, kali ini mereka sudah boleh keluar rumah untuk berbelanja ke supermarket, ke toko obat atau berjalan dengan anjing mereka, namun tetap dilakukan dengan sangat hati-hati dan tetap dengan menjaga pembatasan sosial.

Belum ada waktu yang ditentukan untuk memulai kembali sesi latihan yang awalnya dijadwalkan kembali digelar pada 25 Maret nanti. Mulai besok, beberapa pemain yang berasal dari luar Italia diyakini akan meminta izin untuk bisa kembali ke negara mereka, namun sejauh ini belum ada konfirmasi atau adanya permintaan mengenai hal tersebut.

Source: GdS

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *