Luigi Sepe dan Manuel Locatelli, Dua Nama Baru Untuk Isi Posisi Kiper dan Gelandang Inter Musim Depan

Dua nama baru muncul dan dikaitkan coba diboyong Inter musim panas mendatang untuk menghuni posisi penjaga gawang dan gelandang.

Sky Sport melaporkan jika Inter mengidentifikasi kiper utama Parma, Luigi Sepe sebagai pengganti ideal dari Daniele Padelli yang kemungkinan akan hengkang musim panas mendatang. Sepe sendiri saat ini berstatus pinjaman di Parma dari Napoli hingga 2022 mendatang dan total baru kebobolan 28 gol dan mencatatkan lima clean sheets musim ini.

Sepe menjadi salah satu nama dari beberapa nama lain yang tengah dikejar Inter untuk posisi penjaga gawang. Ada Juan Musso yang masih berada di posisi teratas untuk didatangkan, namun kiper asal Argentina berusia 25 tahun ini menginginkan posisi reguler di tim utama dan tentu tak berkenan hanya duduk di bangku cadangan sepanjang musim, walaupun mengetahui dirinya akan menjadi penerus Samir Handanovic. Itu kenapa Inter mulai mempertimbangkan alternatif lain.

Sementara itu, TuttoSport mengabarkan jika Inter juga mempertimbangkan nama Manuel Locatelli untuk didatangkan musim panas mendatang untuk menggantikan Borja Valero.

Gelandang 22 tahun ini bisa bermain di beberapa posisi dan bisa menjadi pelapis dari Marcelo Brozovic. Ex gelandang Milan ini memiliki banderol sekitar 25 juta euro.

Source: Sky | TS

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *