Castellazzi: “Tanpa Handanovic, Inter Alami Kehilangan Yang Besar, Namun Juga Tak Adil Salahkan Padelli”

Mantan kiper Inter, Luca Castellazzi berbicara kepada TuttoSport dan menekankan betapa penting kehadiran Samir Handanovic dalam skuat Antonio Conte saat ini:

“Absennya Handanovic menjadi kehilangan bear bagi Inter. Kehadirannya tak hanya di lapangan, namun juga di ruang ganti begitu dibutuhkan. Ia menjadi titik acuan bagi seluruh pemain. Anda tidak bisa sembarangan menjadi kapten di tim seperti Inter. Samir adalah sosok yang tak banyak bicara, namun ketika ia bersuara, orang-orang mendengarkannya.

Siapa kiper terbaik di Serie A saat ini? Handanovic dan Szczesny. Mereka adalah dua kiper yang mampu menjaga kualitas penampilan mereka. Mereka adalah dua sosok yang memiliki segala yang dibutuhkan untuk menjadi seorang kiper. Donnarumma mungkin sedikit di bawah mereka.”

Soal kritikan banyak pihak terhadap penampilan Daniele Padelli selama menggantikan posisi Handanovic beberapa waktu lalu…

“Padelli mendapat panggilan di saat tim menghadapi laga-laga sangat penting. Jangan lupakan fakta dirinya sudah tidak bermain untuk waktu yang lama. Tidak mudah untuk menggantikan Handanovic karena para fans sudah pasti mengharapkan yang terbaik.”

Soal Ionut Radu…

“Saya terkejut dengan pilihan Genoa. Walaupun hasil yang diraih tak bagus, namun Radu selalu menjadi salah satu penampil terbaik di lapangan.”

Soal Juan Musso yang mulai dikaitkan sebagai kandidat teratas penerus Handanovic…

“Ia adalah kejutan besar bagi saya. Sasya mulai mengapresiasi penampilannya dari laga ke laga. Dibandingkan di musim pertamanya, musim ini ia mengalami peningkatan penampilan. Ia mulai sadar dengan potensi yang ia miliki. Sudah pasti dia adalah salah satu kiper yang diinginkan banyak tim.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *