Agen De Santis: “Duvan Zapata Akan Ideal Huni Satu Posisi di Lini Depan Inter”

Agen FIFA, Lorenzo De Santis yang juga pakar sepakbola Amerika Latin meyakini Inter harus mendatangkan Duvan Zapata andai Lautaro Martinez hengkang musim panas mendatang. De Santis menilai penyerang Atalanta asal Kolombia tersebut akan sangat ideal mengisi satu posisi di lini depan Inter. Hal itu ia ungkap kala berbicara kepada PassioneInter.com:

“Siapa pemain dari Amerika Selatan yang menarik untuk didatangkan dan bisa memberi dampak besar di Eropa musim depan? Saya pikir itu adalah penggawa Racing, Mattias Zaracho. Orang-orang yang mengamati sepakbola Argentina pasti akan sependapat mengenai hal ini. Ia adalah seorang gelandang serang yang mendapat gelar pemain terbaik di saat Racing memenangkan gelar liga musim lalu. Sejauh ini Racing sudah menolak tawaran 20 juta euro dari Atletico Madrid.”

Soal target Inter Lucas Martinez Quarta….

“Dia adalah seorang bek berkualitas dan elegan. Ia juga sudah mendapatkan panggilan dari tim senior Argentina. Pernyataan Zanetti yang melayangkan pujian terhadapnya menjadi konfirmasi soal apresiasi Inter terhadap sang pemain. Ia memiliki klausul pelepasan sebesar 21 juta euro, namun saya yakin ia bisa diboyong pada banderol 10-12 juta euro ditambah bonus.”

De Santis kemudian membahas soal Lautaro Martinez yang tengah didekati Barcelona dan merekomendasikan satu nama yang ia nilai ideal bagi Inter untuk menjadi pengganti sang pemain…

“Lautaro penyerang yang luar biasa dan ia masih sangat muda. Ia masih memiliki ruang yang begitu besar untuk berkembang. Melihat usia dan penampilannya, saya pikir klausul pelepasan 111 juta euro dalam kontraknya jelas menarik minat dari klub-klub seperti Barcelona. Bukan menjadi rahasia soal perasaan spesial Messi terhadap El Toro dan ia sangat menikmati bermain bersamanya.

Pengganti ideal? Musim ini ada Sanchez yang sayangnya perjudian yang dilakukan Inter tak berbuah hasil bagus. Ada Esposito di tim, penyerang muda yang sangat menarik, namun ia butuh untuk berkembang lebih jauh lagi. Ada nama Giroud dan Aubameyang yang mengemuka, namun satu pemain yang paling cocok dengan Inter untuk posisi lini depan adalah Duvan Zapata dari Atalanta yang tengah melewati musim yang luar biasa. Jelas rasanya siapapun yang memiliki pemain bagus dalam skuatnya akan mencoba mempertahankan mereka, namun untuk seseorang seperti dirinya, saya akan melakukan apapun untuk memboyongnya karena ia pasti akan tetap bisa memberikan yang terbaik di klub top.”

Source: PassioneInter.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *