Presiden Santos: “Inter Tertarik dengan Yeferson Soteldo dan Kami Siap Beri Perlakuan Istimewa Kepada Mereka Usai Kasus Gabigol, Sayangnya…”

Presiden Santos, Jose Carlos Peres mengkonfirmasi pihaknya sudah didekati beberapa tim dari Italia terutama Juventus, Inter dan Torino menanyakan beberapa pemainnya. Hal itu ia ungkap kala berbicara kepada Calciomercato.com:

“Sepakbola mungkin harus terhenti sejenak karena pandemi virus corona, namun bursa transfer tetap berjalan dengan normal. Bukan menjadi rahasia jika pemain kami, Kaio Jorge diminati beberapa klub, seperti Juventus. Saya katakan kepada mereka jika Kaio memiliki klausul pelepasan 75 juta euro, namun kami terbuka untuk bernegosiasi. Kami siap berdiskusi di angka mendekati 30 juta euro. Saya tekankan, tidak hanya Juve yang tertarik, karena faktanya ada dua tim Italia lain dan satu tim Perancis yang aktif mendekatinya. Saya tak ingin merinci siapa tim-tim tersebut karena sejauh ini mereka tak terendus media.

Inter? Saya bisa mengkonfirmasi mereka melalui direktur olahraganya, Piero Ausilio bertanya kepada saya tentang Yeferson Soteldo. Namun pembicaraan terhenti kala saya meminta banderol 35 juta euro!

Soteldo adalah pemain muda dengan kemampuan sensasional, seorang pemain yang bisa menjadi penentu laga. Saya menerima banyak permintaan dari tim-tim besar Brazil dan juga dari tim Premier League, Everton dan banyak tawaran dari Spanyol.

Terlepas dari kekecewaan yang kami dapatkan perihal Gabigol, namun kami tetap masih ingin memberi Ausilio dan Inter perlakukan istimewa. Kami siap duduk dan bernegosiasi pada banderol 20-25 juta euro, namun sejauh ini Ausilio belum kembali menemui kami.

Kemudian ada pemain kami, Lucas Verissimo, bek yang secara tak langsung bisa dikatakan sudah kami lepas ke Torino. Namun kemudian pelatih kami memohon untuk tak menjualnya, jadi kami harus memperlambat kesepakatan dengan mereka.”

Source: Calciomercato.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *