Ex Inter, Caldirola: “Ketika Kecil Saya Enggan Gabung Inter Karena Saya Adalah Milanista. Saya Berselebrasi Waktu Milan Menangi Derby 0-6”

Bek Benevento dan juga mantan produk akademi Inter, Luca Caldirola berbicara kepada DAZN dan mengungkapkan jika ketika kecil, dirinya sebenarnya enggan bergabung dengan Inter karena fakta dirinya adalah seorang Milanista:

“Ketika Inter menghubungiku di usia 7 tahun, saya sebenarnya tak ingin pergi dan bergabung dengan mereka. Saya katakan: ‘Saya tak akan pernah mengenakan seragam mereka!’. Adalah kedua orang tua saya yang mendorong saya untuk mau menerima pinangan Inter.

Saya masih ingat laga derby yang dimenangkan Milan dengan skor 0-6. Kami kala itu tengah dalam sebuah turnamen. Saya bersama Antonio Caracciolo bersuka cita seperti orang gila menanggapi kemenangan itu, terlepas dari fakta kami berada di akademi Inter.”

Namun dukungan terhadap Milan perlahan luntur seiring petualangan 11 tahun yang dilewati sosok 29 tahun tersebut bersama Inter…

“Usai bertahun-tahun di Inter, pada akhirnya hati ini berubah menjadi hitam dan biru. Sekarang, jika ada tim yang saya harap bisa kembali menang, itu adalah Inter, bukan Milan.”

Caldirola menghabiskan 11 tahun di akademi Inter, sebelum kemudian dipinjamkan ke Vitesse Arnhem sebelum bergabung dengan Cesena. Ia sempat kembali ke Inter, namun gagal membuktikan diri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *