Agen: “Musso ke Inter? Ia Memang Ditakdirkan Bela Salah Satu Tim Besar Eropa”

Juan Musso adalah salah satu kiper yang tengah dibidik Inter untuk menjadi penerus Samir Handanovic selain produk akademi klub, Ionut Radu.

Agen sang pemain, Vicente Montes berbicara kepada Calciomercato.com, namun enggan mengkonfirmasi atau membantah pendekatan yang sudah dilakukan petinggi I Nerazzurri terhadap kliennya:

“Klien saya salah satu dari tiga kiper terbaik di Serie A saat ini? Tak perlu diragukan. Laga demi laga sejak ia merumput di Serie A, ia membuktikan sebagai salah satu kiper hebat.

Inter sebagai tujuan potensialnya di masa depan? Mengkonfirmasi sesuatu saat ini tentu bukan hal yang tepat, namun saya bisa katakan sudah ada beberapa tim dari berbagai liga yang memantaunya dari dekat.

Mengingat usianya yang masih muda dan baru mencicipi dua musim di Eropa, memiliki paspor Italia serta menunjukkan kualitas dan profesionalisme yang ia miliki, saya pikir Musso memang ditakdirkan untuk menjadi kiper salah satu tim besar Eropa.

Inter tentu adalah salah satu tim besar Eropa. Mereka selalu memiliki kiper hebat dalam skuatnya. Ada Handanovic saat ini yang merupakan kiper terbaik di Serie A. Juan juga mengagumi Handanovic. Mereka memiliki profil yang mirip.

Banderolnya 30 juta euro? Banderol di bursa transfer itu adalah hal yang relatif. Jika Kepa ditebus 80 juta euro, Courtois memiliki banderol yang lebih atau sama denga banderol itu dan Donnarumma layak dibanderol 100 juta euro, lalu berapa yang layak untuk Musso? Saya hanya bisa katakan siapapun tim yang akan mendatangkannya, itu akan menjadi investasi yang penting yang mereka lakukan. Namun mereka perlu bernegosiasi dengan Udinese.”

Source: Calciomercato.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *