Capello: “Pulihnya Handanovic Vital Bagi Inter di Laga Derby d’Italia”

Fabio Capello berbicara kepada TuttoSport mengomentari segera bergulirnya laga derby d’Italia akhir pekan ini dan menekankan pentingnya peran Samir Handanovic bagi Inter:

“Untuk laga nanti, Handanovic pulih dan ini bukan hal yang bermakna sepele bagi Inter. Kehadirannya di tim sangat penting bagi lini pertahanan dan tim secara keseluruhan.

Juventus di sisi lain juga tak memiliki waktu untuk memulihkan psikologis mereka pasca kekalahan atas Lyon. Akan baik bagi mereka untuk bisa segera kembali berlaga mencoba untuk melewati periode sulit yang tengah mereka hadapi.

Sebagai tambahan, Juventus memiliki Cristiano Ronaldo yang tengah kesulitan dengan kondisi kesehatan sang ibu (baru pulih dari stroke). Ia pemain yang menentukan dan tentu juga seorang profesional, namun dia bukan mesin dan hal-hal seperti ini bisa mempengaruhinya.

Secara umum Juve dalam situasi yang buruk, namun Inter dalam situasi yang berisiko. Andai mereka kalah di laga ini, sangat mungkin memupus harapan mereka dalam persaingan perebutan Scudetto.

Secara individual, Juve lebih kuat, namun Inter memiliki banyak pilihan dibandingkan pertemuan pertama kedua tim. Ada Alexis yang bisa bermain di kesempatan ini dan sekarang mereka juga memiliki Eriksen.”

Source: TS

2 thoughts on “Capello: “Pulihnya Handanovic Vital Bagi Inter di Laga Derby d’Italia”

  • Avatar
    March 7, 2020 at 22:47
    Permalink

    mimin yg terhormat..
    bukankah derby d’italia udah ga ada yah..??
    mungkin yg tepatnya sekarang adalah “super big match” min. utk pertandingan x ini.

    Reply
    • Avatar
      March 10, 2020 at 16:32
      Permalink

      hahahaha.. beda kasta Inter dengan jupeot
      Forza Inter..

      Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *