Pemerintah Italia Perpanjang Masa Darurat Virus Corona Hingga 8 Maret. Akan Berdampak Pada Laga Inter – Sassuolo Pekan Depan

Pemerintah Italia menerbitkan keputusan baru untuk memperpanjang penangguhan semua kegiatan olahraga di kawasan terdampak virus corona hingga 8 Maret mendatang yang artinya akan berdampak untuk laga pekan depan seperti Atalanta – Lazio, Bologna – Juventus dan Inter Sassuolo.

Ini berarti laga-laga ini (termasuk semua laga yang digelar di kawasan Lombardy, Veneto, Emilia – Romagna) hanya memiliki dua kemungkinan untuk dipilih: digelar tanpa penonton atau ditunda sama sekali.

Jika berkaca kepada pernyataan CEO Inter, Beppe Marotta yang menanggapi keputusan Lega Serie A untuk menunda lima partai pekan ke-26 yang awalnya dijadwalkan dan sudah diputuskan oleh Badan Liga untuk digelar tanpa penonton pada Kamis, termasuk Juventus – Inter, maka satu-satunya pilihan untuk laga pekan depan adalah ditunda.

Sudah pasti semua klub-klub ini akan menolak untuk bermain tanpa penonton karena solusi ini dimentahkan sendiri oleh Presiden Lega Serie A yang mengklaim menayangkan laga tanpa penonton akan merusak citra dari persepakbolaan dan negara.

Namun belum ada keputusan resmi untuk laga pekan depan maupun laga-laga tunda lainnya. Semua akan lebih jelas usai pertemuan darurat seluruh tim Serie A yang akan digelar pada 4 Maret mendatang.

2 thoughts on “Pemerintah Italia Perpanjang Masa Darurat Virus Corona Hingga 8 Maret. Akan Berdampak Pada Laga Inter – Sassuolo Pekan Depan

  • Avatar
    March 2, 2020 at 07:24
    Permalink

    Selain prtandingan yg juve tuan rumahnya, maka harus brtanding tnpa pnonton atau d tunda sm sekali…sekian…

    Reply
  • Avatar
    March 2, 2020 at 08:32
    Permalink

    Liga seri – A gnelli….. liga yang berisi komplotan jupret semua dari presiden FIGC sampe wasit…

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *