Banjir Tawaran Untuk Pemain Inter. Conte Sudah Diperingatkan. Skriniar Bertahan, Kumbulla Merapat

Piero Ausilio dan Beppe Marotta tak akan memperlemah skuat yang sudah mereka bangun saat ini terlepas dari banyaknya tawaran yang mulai berdatangan untuk para penggawa mereka tersebut. Namun demikian, petinggi klub sudah memperingatkan pelatih Antonio Conte jika mungkin akan ada pemain pentingnya yang dilepas jika tawaran yang sangat menguntungkan bagi klub datang dan melihat situasi saat ini hal tersebut berkaitan dengan masa depan Lautaro Martinez.

Namun demikian, andai Lautaro dilepas kelak, Inter akan terus berinvestasi untuk membuat tim ini lebih kompetitif lagi dengan mendatangkan para pemain juara berikutnya melengkapi Lukaku, Eriksen, de Vrij dan Skriniar.

Terkait Skriniar, namanya juga dikaitkan dengan sejumlah tim, namun keinginan Inter adalah untuk mempertahankan kembali sang pemain musim depan dengan mulai berfokus untuk memainkannya di sektor sebelah kanan dalam skema tiga bek, posisi di mana dirinya bisa lebih baik mengekspresikan kemampuannya dibandingkan harus bermain di sebelah kiri.

Hal ini akan membuat masa depan Diego Godin menjadi tanda tanya. Tentu Godin bisa bermain di sebelah kiri, namun ada Alessandro Bastoni yang menunjukkan perkembangan signifikan bermain di posisi tersebut musim ini dan itu ia buktikan setiap kali dipercaya tampil oleh Conte.

Sementara itu petinggi Inter mantap untuk mendatangkan Marash Kumbulla dari Hellas Verona. Dana 30 juta euro disiapkan untuk memboyongnya ke Appiano Gentile. Pembicaraan sudah dimulai dan hubungan baik dengan pihak Hellas membuat Inter percaya diri mereka bisa mengamankan bek Albania ini. Inter siap menawarkan Sebastiano Esposito dengan status pinjaman, melengkapi Eddie Salcedo dan Federico Dimarco yang sudah terlebih dahulu merapat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *