Inter Istirahatkan Banyak Pemain Inti Mereka Hadapi Ludogorets. Vergani Berpeluang Jalani Debutnya

Antonio Conte diyakini akan menurunkan mayoritas pemain lapis kedua mereka untuk menghadapi Ludogorets di leg kedua Europa League yang dijadwalkan digelar pada Jumat dini hari di San Siro.

Di lini pertahanan, Andrea Ranocchia dipastikan akan memulai laga sebagai starter. Di lini tengah ada Borja Valero dan kemungkinan Nicolo Barella yang ditemani oleh Cristiano Biraghi dan Victor Moses di sektor sayap. Sementara di lini depan, absennya Lautaro Martinez karena akumulasi kartu membuat satu tempat akan diisi oleh Alexis Sanchez. Para pemain ini akan menjadi kerangka utama Inter untuk laga nanti.

Menarik menunggu siapa yang akan mendampingi Sanchez di lini depan. Romelu Lukaku? Kemungkinan akan diistirahatkan dengan target tampil bugar saat menghadapi Juventus. Pun begitu dengan Christian Eriksen, walaupun ada kemungkinan melihat dirinya dimainkan di belakang Alexis. Sementara penyerang belia Inter, Edoardo Vergani berkemungkinan akan menjalani debutnya di laga ini.

Di posisi penjaga gawang Daniele Padelli masih diyakini akan dipercaya tampil, sementara Samir Handanovic dipersiapkan untuk laga kontra Juventus.

Source: CdS

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *