Inter Inginkan Partai Coppa Italia Kontra Napoli Ditunda, Sehingga Bisa Digunakan Untuk Laga Tunda Kontra Sampdoria

Laga kontra Ludogorets akan tanpa penonton dan begitupun saat Inter bertandang ke Turin untuk menghadapi Juventus akhir pekan ini. Sejauh ini seluruh pihak tengah bekerja untuk memastikan bagaimana menyelamatkan sisa musim ini dalam hal ini tanpa harus kembali menunda beberapa laga dan solusi terbaik untuk sementara adalah menggelar laga tanpa penonton.

Sementara bagaimana dengan laga Inter – Sampdoria pekan lalu yang ditunda? Corriere dello Sport melaporkan jika belum ada keputusan yang sudah diambil. Inter menginginkan agar partai leg kedua Coppa Italia kontra Napoli yang dijadwalkan pekan depan (6 Maret) ditunda dan dipindahkan ke tanggal 13 Mei, sehingga jadwal pekan depan tersebut bisa digunakan untuk menggelar partai tunda kontra Sampdoria. Hal ini nantinya diyakini tak mengganggu jadwal sisa Serie A musim ini.

Sementara pihak Napoli masih belum memberikan ketersediaan mereka terkait perubahan jadwal ini. Mereka menginginkan semua tetap berjalan sesuai jadwal awal yang artinya Inter yang harus merelakan partai tunda kontra Sampdoria digeser ke bulan Mei, sebuah hal yang coba dihindari CEO klub, Beppe Marotta. Namun situasinya akan lebih jelas usai partai Liga Champions kontra Barcelona malam nanti.

Source: Corriere dello Sport

3 thoughts on “Inter Inginkan Partai Coppa Italia Kontra Napoli Ditunda, Sehingga Bisa Digunakan Untuk Laga Tunda Kontra Sampdoria

  • Avatar
    February 26, 2020 at 21:19
    Permalink

    kok lawan barcelona min?

    Reply
    • NAAdmin
      February 26, 2020 at 21:35
      Permalink

      Iya, kan Napoli lawan Barcelona semalam.

      Reply
  • Avatar
    February 28, 2020 at 19:20
    Permalink

    jadwalnya terlalu padat, adew kontra Sampdoria blm main, mudah2an rotasi pemain biar kagak bnyk yg cidera

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *