Presiden Lyon, Aulas: “Inter Rapuh. Icardi ke Juve? Ia Harus Datang ke Lyon Jika Ingin Terus Bermain. Wanda Beri Kesan Bagus Sebagai Agen”

Dalam wawancara panjang dengan TuttoSport, Presiden Olympique Lyon, Jean-Michel Aulas membahas mengenai persaingan perebutan gelar Scudetto dan juga mengenai Mauro Icardi:

“Scudetto? Bagi saya Juventus akan memenangkan gelar kesembilan mereka secara beruntun musim ini. Saya mengikuti seluruh laga Serie A. Lazio? Saya pikir mereka tidak akan bisa menjaga konsistensi penampilan mereka seperti saat ini, sementara Inter terlihat rapuh dibandingkan Juve.

Icardi ke Juventus? Jika ia ingin tampil reguler setiap pekannya, ia harus datang ke Lyon. Musim panas lalu saya mengatakan hal ini kepada istrinya. Saya bertemu dengan Wanda Nara dan saya menangkap kesan sangat bagus dirinya sebagai agen.”

One thought on “Presiden Lyon, Aulas: “Inter Rapuh. Icardi ke Juve? Ia Harus Datang ke Lyon Jika Ingin Terus Bermain. Wanda Beri Kesan Bagus Sebagai Agen”

  • Avatar
    February 23, 2020 at 20:36
    Permalink

    klub miskin Lyon belagu kaya punya duit 70 jt euro, paling juga minjem, klo boleh tukar guling inter dengan striker Lyon Moussa Dembélé+ uang.

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *