GdS: Laga Lanjutan Europa League Inter Kontra Ludogorets Kemungkinan Digelar Tanpa Penonton

Wabah virus corona yang sudah menjangkiti 79 orang di Italia dengan dua laporan kematian dengan proses penyebaran yang begitu cepat juga berdampak ke ajang olahraga. Tingginya laporan mengenai orang-orang yang terkonfirmasi terjangkit virus ini di regional Lombardy (47 orang) dan Veneto (17 orang) membuat pemerintah memutuskan untuk menunda semua kegiatan keolahragaan akhir pekan ini di dua tempat tersebut, termasuk laga Inter – Sampdoria yang awalnya dijadwalkan digelar dini hari nanti.

Menurut laporan dari La Gazzetta dello Sport, ada kemungkinan langkah antisipasi ini belum akan berakhir dalam waktu dekat yang artinya juga akan mempengaruhi beberapa laga ke depan yang digelar di kawasan ini.

Salah satu gelaran yang paling dekat akan digelar tentu saja laga kandang leg kedua Europa League antara Inter kontra Ludogorets. Lebih lanjut Gazzetta menyebut ada kemungkinan laga ini juga akan ditunda, walaupun itu akan menjadi keputusan yang sangat sulit untuk diambil. Paling mungkin keputusan terbaik yang akan diambil adalah menggelar laga tanpa penonton.

Selain itu, laga Milan – Genoa yang dijadwalkan digelar pekan depan juga terancam ditunda.

Skuat Inter sendiri pasca mengetahui laga kontra Sampdoria dini hari nanti ditunda, akan tetap berlatih seperti biasa hari ini dengan persiapan untuk menyambut laga leg kedua Europa League Jumat dini hari mendatang.

Source: GdS

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *