Conte: “Kami Akan Manfaatkan Europa League Untuk Mainkan Pemain Yang Jarang Bermain. Eriksen? Ia Bisa Lebih Baik Lagi”

Pelatih Inter, Antonio Conte berbicara kepada Sky Sport mengomentari kemenangan penting 0-2 atas Ludogorets di leg pertama Europa League semalam.

“Babak pertama? Kami bermain dengan tempo yang sangat lambat dan masuk dalam gaya bermain yang ingin dimainkan Luogorets. Kami mengubah intensitas permainan dan ritme usai di babak kedua, mengalirkan bola lebih cepat, mencetak dua gol dan menciptakan beberapa peluang gol.

Kami akan memanfaatkan tampil di turnamen ini untuk memberi kesempatan bermain kepada para pemain yang tak mendapatkan terlalu banyak ruang untuk bermain. Juga jangan lupakan ini adalah kompetisi yang akan bisa menguras mental dan fisik terutama jika memainkan tim yang sama antara hari Kamis dan Minggu. Namun kami ingin mencoba melaju sejauh mungkin di kompetisi ini.”

Soal kondisi Christian Eriksen…

“Ia tampil baik malam ini, namun masih banyak pekerjaan yang perlu diselesaikan dan saya pikir ia bisa jauh lebih baik lagi. Saya gembira dengan gol yang ia ciptakan, namun balik lagi, ia perlu menemukan tempo permainan dan intensitas yang menjadi kekuatan dalam permainannya seperti tahun-tahun sebelumnya.

Ia masih belum dalam kondisi kebugaran terbaiknya, namun kami tak terburu-buru dan juga tak was-was dengan hal ini. Kami tahu kami mendatangkan seorang pemain yang bisa meningkatkan kualitas permainan kami baik ketika bermain dari menit pertama atau dari bangku cadangan.

Saya hanya memikirkan yang terbaik untuk Inter dan akan mengintegrasikan pemain baru dengan cara terbaik, terlepas dari orang-orang berpikir apa. Ia bisa lebih baik lagi, pun begitu dengan pemain lain.”

Soal kondisi kapten Samir Handanovic…

“Situasi Handanovic akan dipantau dari hari ke hari. Kami memiliki kepercayaan penuh terhadap Padelli. Ketika Handanovic pulih, ia akan kembali mengambil posisinya di tim utama, jika belum, kami memiliki kepercayaan terhadap Padelli.”

Source: Sky

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *