Pirelli Tak Akan Jadi Sponsor Utama Inter Lagi Usai Kontrak Kerja Sama Saat Ini Berakhir 2021 Nanti

Kabar dari Prima Comunicazione mengabarkan jika Inter terlihat tak memiliki keinginan untuk memperpanjang kontrak Pirelli sebagai sponsor utama di jersey mereka usai 2021 mendatang di saat kontrak kerja sama kedua belah pihak berakhir.

Namun itu bukan berarti Pirelli akan menghilang sepenuhnya dari Inter. Ada kemungkinan Pirelli akan tetap menjadi sponsor Inter, namun dalam cakupan yang lebih kecil, misalnya logo mereka hanya akan muncul di seragam latihan klub.

Sebagai pengganti sponsor utama Inter nanti, diyakini salah satu perusahaan asal China atau Amerika yang akan mengisi slot tersebut. Sejauh ini banyak laporan yang meyakini Evergrande Group yang akan menggantikan Pirelli kelak.

4 thoughts on “Pirelli Tak Akan Jadi Sponsor Utama Inter Lagi Usai Kontrak Kerja Sama Saat Ini Berakhir 2021 Nanti

  • Avatar
    February 14, 2020 at 11:05
    Permalink

    Btw ini pirelli bukan nya punya saham minoritas yak di inter

    Reply
    • Avatar
      February 14, 2020 at 11:38
      Permalink

      Dulu mgkin iya,secara ini prusahaan moratti klu ga salah

      Reply
    • Avatar
      February 14, 2020 at 13:34
      Permalink

      Iya, beberapa saham minoritas sebagian masih dipegang pirelli, karna itu di beberapa media disebut pireli bisa jadi tetap jd sponsor cuma bukan main sponsor (yg muncul di jersey bagian depan)

      Reply
  • Avatar
    February 14, 2020 at 16:12
    Permalink

    intinya siapa yg berani bayar banyak ke inter menyangkut dengan pendapat klub, u/ belanja pemain dan bagi hasil dengan investor yg pernah main Football Manager pasti sdh pada tahu, ada yg berani lebih tinggi dari Pirelli kah?

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *