Mancini: “Conte Bawa Inter ke Tempat Selayaknya”

Dalam wawancara dengan La Gazzetta dello Sport, pelatih tim nasional Italia, Roberto Mancini membahas mengenai perebutan gelar Scudetto di Serie A yang melibatkan tiga tim yakni Inter, Juventus dan Lazio:

“Serie A adalah kompetisi yang indah dengan tiga tim yang bersaing di papan atas klasemen dan ketiga tim ini masih akan bertemu satu sama lain di sisa musim ini.

Usai menang selama bertahun-tahun, menjadi hal normal Juve tengah melewati periode sulit. Juga karena mereka melakukan pergantian pelatih dan beberapa pemain. Sayangnya di Italia kita selalu berlebihan merespon ketika sebuah tim kalah, namun bagi saya Juve masih yang terbaik saat ini.

Inter dan Lazio juga sangat baik memaksimalkan Juve yang tengah kesulitan. Jika mereka bisa terus menempel Juve, mereka akan bisa bertarung dalam perebutan gelar. Lazio bagi saya adalah kejutan besar musim ini. Laga kontra Inter akhir pekan ini akan menjadi laga yang sangat penting.

Conte? Saya patut memberinya selamat atas pembuktian yang ia lakukan. Ia mendapatkan pemain yang ia inginkan dan membawa Inter kembali ke tempat selayaknya.”

Source: GdS

2 thoughts on “Mancini: “Conte Bawa Inter ke Tempat Selayaknya”

  • Avatar
    February 14, 2020 at 11:17
    Permalink

    Menurut saya lazio bukanlah kejutan karena pemain mereka udah bermain bersama dalam waktu yg lama lgipula simone inzaghi juga udh melatih lazio dari tahun 2016 dan lazio hanya tampil di serie a doang
    makanya skrg mereka bisa bersaing dalam perebutan scudetto

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *