Lelang Jersey di Derby Milano Kemarin, Inter Raup Lebih dari 50.000 Euro Untuk Bantu Korban Yang Terdampak Virus Corona. Jersey Tertinggi…

Inter melelang beberapa jersey yang dikenakan para penggawa mereka di laga Derby Milano akhir pekan lalu, sebuah inisiatif untuk membantu masyarakat di Wuhan China yang terpapar virus Corona.

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, di laga kemarin, Inter menggunakan sebuah patch spesial sebagai bentuk dukungan semangat yang diberikan untuk masyarakat Wuhan.

Milan Skriniar, Nicolò Barella, Christian Eriksen, Romelu Lukaku dan Marcelo Brozovic adalah sederetan jersey yang dilelang melalui Suning Tesci dan PP Sports Cahnnel dan mampu meraup hingga 55.000 euro atau sekitar atau lebih dari 800 juta rupiah.

Jersey yang dikenakan Barella menjadi jersey yang dilepas dengan harga tertinggi, mencapai 14.000 euro atau lebih dari 200 juta rupiah.

Disebutkan jika ada lebih dari 700 ribu orang berpartisipasi dalam pelelangan ini yang dilakukan hanya beberapa hari usai laga derby yang dimenangkan I Nerazzurri dengan dramatis tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *