Inter Siap Belanja di Premier League Lagi: Targetkan Aubameyang dan Sudah Sodorkan Kontrak 5 Tahun Untuk Chong

Inter belum akan berhenti berbelanja di Premier League usai sederetan nama mereka datangkan musim ini baik dengan status permanen maupun pinjaman. La Gazzetta dello Sport melaporkan ada dua nama setidaknya yang coba diboyong kubu La Beneamata musim panas mendatang yakni Tahith Chong dan Pierre Emerick Aubameyang.

Untuk Chong, sayap belia Belanda ini memiliki kontrak yang akan berakhir pada musim panas mendatang dan Inter sudah melakukan serangkaian pertemuan dengan agen sang pemain pada Januari lalu. Kontrak lima tahun dengan gaji awal 2 juta euro per musim yang akan terus naik setiap musimnya sudah disiapkan. Pembicaraan terus berlanjut dan sejauh ini belum ada kesepakatan yang sudah ditandatangani, namun semua pihak sangat optimis.

Sementara terkait Aubameyang, semua akan banyak bergantung kepada masa depan Lautaro Martinez. Seperti yang sudah diketahui, El Toro tengah menjadi incaran banyak tim-tim besar Eropa, terutama duo Spanyol yakni Real Madrid dan Barcelona.

Aubameyang memiliki kontrak yang akan berakhir pada 2021 mendatang dan memiliki banderol sekitar 70 juta euro.

Source: GdS

2 thoughts on “Inter Siap Belanja di Premier League Lagi: Targetkan Aubameyang dan Sudah Sodorkan Kontrak 5 Tahun Untuk Chong

  • Avatar
    February 14, 2020 at 11:41
    Permalink

    Ga yakin klu s chong bakal gabung inter..slain dr segi posisi ga bgitu pas dgn conte,berita d portal lain jg ga ada yg mngaitkan doi dgn inter,malah lbh dkt k barca…

    Reply
  • Avatar
    February 14, 2020 at 16:25
    Permalink

    yg di cari inter itu yg larinya seperti Dejan kulusevski, tapi apa daya kalah duit karena g punya duit di transfer musim dingin akhirnya lari ke chong, tapi ane juga rada ragu larinya oke tapi dalam sejarah Man United si chong jadi pemain pengganti blm bgt subur mencetak gol, ane malah suka pemain Bologna asal Denmark ini Andreas Skov Olsen.

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *