De Vrij: “Kualitas Terbaik Saya Ada Dalam Hal Konsentrasi. Conte? Bawa Mental Pemenang”

Bek Inter, Stefan de Vrij berbicara kepada channel YouTube resmi Serie A dan berbicara mengenai kemampuan terbaiknya serta perubahan apa yang dibawa Antonio Conte ke Inter musim ini:

“Menurut pendapat saya, kualitas terbaik saya ada dalam hal konsentrasi serta rasa tanggungjawab, ditambah saya diberkati kemampuan yang baik secara teknik dan taktik.

Untuk mempersiapkan diri jelang sebuah laga, saya biasanya menggunakan aplikasi WyScout untuk melihat statistik semua laga. Saya pikir penting untuk mengetahui siapa lawan yang akan dihadapi, sehingga membantu Anda bisa melakukan persiapan lebih sebelum berlaga.

Saya juga menganalisis permainan saya berbeda dari apa yang dilihat orang-orang, sehingga saya bisa melihat batasan saya. Sebagai contoh, banyak yang memberi saya pujian atas penampilan saya saat menghadapi Napoli (di Serie A), namun saya tahu masih ada ruang untuk bisa lebih baik lagi dari penampilan saya di laga itu. Saya adalah tipe orang yang mengkritik diri sendiri dan saya bisa melihat di mana saya bisa menangani beberapa situasi dengan lebih baik lagi.

Saya pikir kualitas terbaik Inter adalah kami tahu persis apa yang diinginkan dari kami di setiap laga. Kami tahu tipe laga seperti apa yang akan kami hadapi dan apa yang dibutuhkan untuk menang. Kami tahu apa yang harus dilakukan ketika unggul dan bagaimana menangani situasi sulit dalam sebuah laga yang bisa terjadi pada tim manapun. Anda perlu untuk tetap solid sebagai sebuah kesatuan untuk memastikan Anda memenangkan laga. Conte? Ia membawa mentalitas pemenang ke dalam klub.

Scudetto? Jika kami bisa terus memetik kemenangan, pertarungan perebutan Scudetto akan sangat menarik. Saya sama sekali tak terkejut dengan apa yang ditampilkan Lazio, karena mereka tim yang pantang menyerah.”

Source: YouTube channel Serie A

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *