Marotta: “Coppa Italia Salah Satu Target Kami. Viviano…”

CEO Inter, Beppe Marotta berbicara kepada RAI Sport jelang kick off laga kontra Napoli dini hari tadi membahas beberapa topik, salah satunya soal transfer Emiliano Viviano:

“Coppa Italia jelas salah satu target kami. Inter ingin selalu memberikan yang terbaik di setiap kompetisi yang kami jalani yang artinya melangkah ke partai final masih dalam jangkauan.

Itu benar jika dikatakan kami sudah melakukan perkembangan yang pesat yang merupakan salah satu tujuan kami dan pelatih Antonio Conte mampu mencapai itu dengan skuat yang ada. Namun penting bagi kami untuk tetap rendah hati, bekerja keras dan fokus akan detail terkecil yang selalu bisa menjadi pembeda.”

Soal nasib Emiliano Viviano…

“Di momen seperti saat ini, kami tak ingin sesuatu terjad karena kebetulan. Cederanya Handanovic membuat kami mengevaluasi skenario alternatif. Kami menghubungi Viviano dan kami sudah sangat jelas. Kami akan melakukan evaluasi terkait situasinya dengan cermat dalam beberapa hari ke depan, namun penting bagi dirinya untuk menjalani tes medis terlebih dahulu.”

Source: RAI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *