Dimarco: “Transfer ke Hellas Verona Tertahan Karena Badai Cedera di Inter. Bekerja dengan Conte Jadi Modal Yang Saya Bawa Untuk Sisa Musim Ini”

Federico Dimarco akhirnya bergabung dengan Hellas Verona dengan status pinjaman dengan opsi permanen dari Inter di hari terkahir jendela transfer musim dingin yang lalu.

Kemarin ia resmi diperkenalkan oleh tim barunya ke hadapan publik dan berikut beberapa kutipan menarik dari produk akademi Inter ini:

“Kepindahan ke Verona adalah sebuah proses yang amat panjang. Semua berawal sejak awal Januari lalu, namun harus tertahan karena badai cedera yang mendera Inter yang membuat pihak klub harus menahan saya terlebih dahulu sambil menunggu pengganti.

Hanya tersisa empat bulan jelang akhir musim dan tak banyak hal yang bisa dilakukan. Itu kenapa saya harus bisa mengukir tempat di tim utama dengan bekerja keras, namun saya ingin bertahan di sini untuk setidaknya satu setengah musim.

Saya memilih Verona karena mereka adalah tim yang ingin saya bela. Saya tak mempertimbangkan tim lain. Mengetahui ketertarikan mereka, saya juga selalu mencoba menyaksikan laga tim ini ketika sempat dan menilai sistem yang digunakan di sini cocok dengan gaya bermain saya.”

Soal perbedaan metode latihan yang diterapkan Conte dan Juric…

“Jelas berbeda dan sulit untuk membuat perbandingan. Bersama Conte, kami bermain setiap tiga hari sekali. Sangat sulit untuk menemukan ada satu pekan yang panjang.

Kami bekerja sangat keras bersama Conte dan ini menjadi modal yang saya bawa dan berharap itu cukup untuk membantu saya bisa memberikan yang terbaik di sisa musim ini.”

3 thoughts on “Dimarco: “Transfer ke Hellas Verona Tertahan Karena Badai Cedera di Inter. Bekerja dengan Conte Jadi Modal Yang Saya Bawa Untuk Sisa Musim Ini”

  • Avatar
    February 13, 2020 at 13:52
    Permalink

    pemain bagus tapi sayang jadi tumbal barter kumbulla

    Reply
    • Avatar
      February 13, 2020 at 22:19
      Permalink

      Klu bisa dpt kumbulla,itu sepadanlah…di marco bagus saat menyerang,tp tuk brtahan srg bocor…

      Reply
  • Avatar
    February 14, 2020 at 20:40
    Permalink

    betul gan lebih bagus kumbulla tapi bingung yg nambal (ML) apa barter biraghi dgn dalbert dgn uang atau beli spinazolla atau siapa ya? kumbulla merotasi skriniar mantab, d’ambrosio merotasi dvrij, bastoni merotasi Godin, back up 1 yaitu Ranocchia, pirola di pinjamkan ke klub lain.

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *