Conte: “Eriksen Jadi Cadangan Karena Dua Alasan. Napoli Tim Kuat”

Pelatih Inter, Antonio Conte berbicara dalam jumpa pers usai laga semi final Coppa Italia leg pertama di mana anak asuhnya harus mengakui keunggulan Napoli dengan skor tipis 0-1:

“Napoli bermain bertahan dan kami berjuang untuk bisa mencari celah untuk bisa dimafaatkan. Namun Napoli bukan tim sembarangan karena saya menilai mereka sebagai tim terbaik setelah Juventus yang sejauh ini mampu menaklukkan sang juara bertahan, Lazio dan Liverpool di Liga Champions. Selamat kepada Gattuso atas kemenangan ini, walaupun saya pikir kami pantas meraih hasil yang lebih dari ini.

Mencadangkan Eriksen? Karena dua alasan. Yang pertama karena alasan taktis. Kami tahu kesulitan yang akan kami temui saat menghadapi Napoli dan karena alasan ini saya lebih memilih memainkan Sensi yang tahu apa yang harus dilakukan ketika tak menguasai bola. Scara fisik, Eriksen juga masih butuh untuk menemukan kembali bentuk terbaiknya pasca jarang bermain di enam bulan terakhir.

Siapa yang akan melangkah ke final? Kita baru di leg pertama dan melihat hasil saat ini, Napoli jelas menjadi favorit. Mereka tim yang kuat, namun masih ada satu pertemuan lagi dan kami akan memaksimalkan peluang kami.”

Source: FCInter1908.it

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *