GdS: Inter Kemungkinan Urungkan Niat Ikat Kontrak Emiliano Viviano

La Gazzetta dello Sport melaporkan jika Inter masih belum mengambil keputuan soal masa depan Emiliano Viviano yang saat ini tengah menunggu apakah manajemen Inter akan mengikatnya dengan kontrak atau tidak.

“Saat ini kesan yang tertangkap adalah negatif yang artinya Inter tidak akan memberinya proposal kontrak, walaupun belum ada jawaban resmi yang diberikan. Sang pemain saat ini masih berada di Milano dan hanya berlatih sendirian di pusat kebugaran hotel tempat ia menginap. Viviano sendiri saat ini berstatus bebas transfer pasca diputus kontrak oleh Sporting, klub di mana ia tak mencicipi satupun menit brmain.

Lamanya sang pemain tak merumput menjadi salah satu pertimbangan Inter, terutama mengingat jadwal padat yang menunggu dan fakta butuh waktu bagi Viviano untuk mencapai tingkat kebugaran seperti yang diharapkan.

Manajemen Inter akan memberi jawaban pasti soal nasibnya akhir pekan ini. Hingga saat itu tiba, Viviano akan tetap berlatih sendiri, namun pihak klub mengapresiasi kesigapannya yang langsung bertolak ke Milano sesaat usai dihubungi pihak klub dan menjalani tes medis.

Sementara itu Gazzetta menyebut Handanovic akan absen setidaknya untuk tiga laga ke depan yakni kontra Napoli, Lazio dan Ludogorets dengan target sudah bisa merumput saat menghadapi Sampdoria.

One thought on “GdS: Inter Kemungkinan Urungkan Niat Ikat Kontrak Emiliano Viviano

  • Avatar
    February 13, 2020 at 14:00
    Permalink

    kenapa kemarin radu gak di tarik aja????? sekarang bingung cari pelapis handa….

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *