FCIN: Liverpool Kirim Scout Pantau Marcelo Brozovic di Derby Milano Kemarin

Marcelo Brozovic mulai masuk dalam radar incaran tim-tim besar Eropa. Usai beberapa hari lalu disebut ada Real Madrid yang menginginkannya, kabar terbaru dari FCInterNews.it melaporkan jika Liverpool juga menginginkan gelandang Kroasia ini.

Bahkan mereka mengirimkan scout memantau langsung Brozovic di Derby Milano kemarin di mana yang bersangkutan juga menjadi salah satu aktor penting kemenangan dramatis Inter di laga tersebut.

Brozovic masih terikat kontrak dengan Inter hingga Juni 2022 dan memiliki klausul pelepasan sebesar 60 juta euro.

Mulai banyaknya tim yang menginginkan Brozovic bisa menjadi alarm bagi manajemen Inter untuk segera mempercepat proses perpanjangan kontrak sang pemain, mungkin dengan menghapus atau menaikkan klausul pelepasannya yang saat ini jelas tergolong sangat murah untuk gelandang dengan kualitas seperti dirinya.

2 thoughts on “FCIN: Liverpool Kirim Scout Pantau Marcelo Brozovic di Derby Milano Kemarin

  • Avatar
    February 12, 2020 at 23:36
    Permalink

    60 juga udah lmayan sih. masalahnya pengganti nya siapa? tonali? hrgannya dah pasti mahal. Aku sih suka Gedson Fernandes yg di klub portugal klo ga salah buat tengah inter. Mahal sih tp kl negosiasi nya dini bisa tuh beberapa thun ke depan pemain inter. Kl brozo, pertahanin masih lebih masuk akal. tim rotasi nya aja borja gtu. masa mau di jual pemain intinya. rese…

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *