Cannavaro: “Andai Conte Miliki Skuat Saat Ini, Mereka Akan Lolos ke 16 Besar Liga Champions. Scudetto…”

Fabio Cannavaro berbicara kepada La Gazzetta dello Sport mengenai persaingan perebutan Scudetto musim ini yang diperebutkan tiga tim yakni Inter, Juventus dan Lazio:

“Sejak Januari lalu, pemilik Inter terus memperkuat tim saat ini. Dan sekarang mereka mulai mendapatkan konsistensi. Andai Conte memiliki komposisi skuat seperti yang ada saat ini, saya yakin Inter pasti lolos ke 16 besar Liga Champions.

Mereka tengah dalam persaingan perebutan Scudetto dan juga Coppa Italia dan kemenangan di derby kemarin juga meningkatkan kepercayaan diri mereka.

Lazio dan Juventus? Juve selalu menjadi tim terkuat, namun beberapa laga terakhir mereka mengalami kesulitan dan Inter di sisi lain terus berkembang.

Lazio? Mereka memiliki pnyerang hebat yakni Ciro Immobile dan pemain kreatif seperti Luis Alberto. Mereka juga memiliki pertahanan yang solid.

Namun masalahnya adalah soal kedalaman skuat di mana mereka tak memiliki keseimbangan dan itu kenapa saya pikir mereka tak akan bisa menjaga kecepatan laju seperti saat ini. Laga kontra Inter akhir pekan ini akan membuat kita bisa melihat seberapa jauh mereka bisa melaju.

Saya yakin tidak seperti sebelumnya, penentuan perebutan Scudetto musim ini mungkin bisa ditentukan pada laga Juventus dan Inter pada Maret nanti. Siapapun yang akan memimpin klasemen usai laga tersebut, mereka akan memiliki dorongan lebih untuk memenangkan Scudetto.”

Soal rumor mengenai masa depan Lionel Messi yang disebut mungkin berlabuh di Italia…

“Tentu saya ingin melihatnya dengan seragam lain dan dengan aturan pajak yang baru di Italia, tim-tim Serie A bisa mencoba. Inter bagi saya menjadi tim yang terlihat paling siap untuk memboyong Messi.

Apakah jika ia bergabung akan membuat Serie A kembali jadi yang terbaik di dunia? Tidak. Dalam hal infrastruktur kita masih tertinggal. Masih banyak pekerjaan yang perlu dilakukan.”

2 thoughts on “Cannavaro: “Andai Conte Miliki Skuat Saat Ini, Mereka Akan Lolos ke 16 Besar Liga Champions. Scudetto…”

  • Avatar
    February 12, 2020 at 16:14
    Permalink

    Saya kira conte harus memainkan lapis kedua untuk laga coppa italia melawan napoli
    karena big match pekan depan lawan lazio sangatlah menentukan untuk persaingan scudetto
    padelli
    d’ambrosio rannochia bastoni
    moses sensi valero eriksen biraghi
    sanchez lautaro

    Reply
  • Avatar
    February 12, 2020 at 17:36
    Permalink

    Menurut saya keduanya sangat penting baik copa maupun liga laga final didepan mata andai lolos dari hadangan napoli rotasi juga baik tapi setelah itu lazio dihadapan mata

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *