Agresti: “Inter Harus Miliki Kiper Pelapis Berkualitas”

Direktur Calciomercato.com, Stefano Agresti dalam kolomnya untuk La Pagella berbicara mengenai krisis di sektor kiper yang tengah dialami Inter:

“Inter terlalu meremehkan peran kiper kedua dan mereka baru merasakan dampaknya pasca Handanovic mengalami cedera. Kita semua tahu berapa besar investasi yang dilakukan Inter di bursa transfer dan mereka perlu paham betul betapa pentingnya memiliki pelapis yang sepadan di sektor penjaga gawang.

Mereka bisa berkaca ke Juventus yang memiliki Buffon atau Napoli yang memiliki Ospina. Inter hanya memiliki Padelli, kiper 34 tahun yang sangat minim menit bermain sejak bergabung. Memang benar ia sempat tampil di beberapa laga Coppa Italia, namun itu tidak cukup. Singkatnya saya bisa katakan ia tak pernah tampil reguler sejak 2016, terlalu minim untuk tim seperti Inter.

Sungguh disayangkan Inter melewatkan Radu begitu saja pasca kembali dari Genoa Januari lalu. Saya tidak tahu alasannya kenapa, apakah Handanovic tak mau meninggalkan posisinya bahkan di laga Coppa Italia sekalipun? Saya pikir manajemen perlu meyakinkan sang kapten jika Inter juga butuh kiper kedua yang sepadan dan ia harus mendukungnya.”

10 thoughts on “Agresti: “Inter Harus Miliki Kiper Pelapis Berkualitas”

  • Avatar
    February 12, 2020 at 20:25
    Permalink

    Sang kapten mulai tua,harus cari pelapis yang sepadan juga muda,saran saya de gea saja

    Reply
    • Avatar
      February 12, 2020 at 21:58
      Permalink

      Radu (188cm)(23thn) clean sheet lebih jelek dari Bartlomiej Dragowski (191cm)(23thn), kebobolan itu murni pertahanan bek yg lemah.

      Reply
      • Avatar
        February 13, 2020 at 08:58
        Permalink

        Kalo saya memilih radu,masih muda dan menjanjikan untuk masa depan inter milan.

        Reply
    • Avatar
      February 12, 2020 at 22:13
      Permalink

      Jan oblak my recommended

      Reply
  • Avatar
    February 12, 2020 at 20:33
    Permalink

    Lebih baik cari yang lebih muda punya kualitas kaya dulu inter rekrut samir handanovic dari udinese gak perlu mahal gak perlu nama tenar

    Reply
  • Avatar
    February 12, 2020 at 22:16
    Permalink

    Brazao, Radu, Filip Stankovic sudah cukup.. Forza inter..

    Reply
  • Avatar
    February 12, 2020 at 22:44
    Permalink

    de Gea nggak lah, Jan Oblak boleh tapi mahal mank mo beli pake apa Icardi jg blm ke jual, sensi aja blm permanen, biraghi blm permanen, Alexis Sanchez blm permanen, blm beli Arturo Vidal, blm beli sandro tonali, klo Dries Mertens, Oliver Giroud gratis. yg ideal itu barter Radu dengan Bartlomiej Dragowski (191cm) (23thn) atau Juan Musso (191cm) (26thn).

    Reply
  • Avatar
    February 13, 2020 at 05:00
    Permalink

    Menurut saya juan musso dr udinese cukup buat pelapis sang kapten, udinese dr dulu penghasil talenta muda, seperti alexis sanchez, rodrigo de paul…ionut radu memilih untuk dipinjamkan ke parma, drpd jd pelapis mattia perin, butuh waktu bermain lebih banyak, jelas bahwa radu tdk ingin di bawah bayang2 handanovic…

    Reply
  • Avatar
    February 13, 2020 at 06:03
    Permalink

    Nadeo Argawinata

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *