Sensi: “Derby? Posisi di Klasemen Saat Ini Bukan Jaminan. Eriksen, Scudetto dan Barcelona…”

Gelandang Inter, Stefano Sensi berbicara kepada Sport Mediaset beberapa hari jelang Derby Milano kedua musim ini:

“Kondisi? Saya baik-baik saja dan berjuang untuk bisa dalam kondisi terbaik untuk derby nanti. Saya sangat ingin tampil di laga terebut.

Derby adalah laga yang istimewa. Posisi di klasemen dan performa tim saat ini sama sekali tak menjadi patokan. Milan saat ini mampu tampil baik dan itu kenapa kami perlu ekstra waspada dan harus tampil dengan konsentrasi penuh sepanjang laga. Ini akan menjadi partai yang tak mudah.

Handanovic? Andai ia tak pulih, masih ada Padelli yang sudah membuktikan dirinya berada pada level yang sama dengan Samir. Namun saya tahu Handanovic akan berjuang sebisa mungkin untuk bisa pulih di laga tersebut.

Eriksen? Ia masih butuh waktu untuk terbiasa dengan liga yang baru. Serie A jelas berbeda dengan Premier League. Namun itu sama sekali tak mengurangi fakta dia adalah seorang pemenang dan memiliki pengalaman yang akan memberi bantuan besar kepada kami.

Scudetto? Kami perlu untuk memetik poin sebanyak mungkin hingga akhir musim nanti. Penting bagi kami untuk berfokus dengan diri kami sendiri.

Barcelona? Fokus saya hanya untuk Inter dan akan memberi segala yang saya miliki untuk seragam ini. Tentu gembira nama saya dibadingkan dengan seorang Iniesta.”

Source: SM

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *