Marotta: “Eriksen Salah Satu Gelandang Terbaik Eropa. Aktivitas Kami di Bursa Transfer Januari Selesai”

CEO Inter, Beppe Marotta semalam berbicara kepada RAI Sport sebelum kick off laga lanjutan Coppa Italia kontra Fiorentina yang berakhir dengan kemenangan Inter 2-1 melalui gol dari Antonio Candreva dan Nicolo Barella.

Salah satu hal yang dibahas oleh Marotta adalah soal keberhasilan klub mendatangkan Christian Eriksen:

“Saya bisa katakan Eriksen adalah salah satu gelandang terbaik di Eropa dan kami sangat gembira memiliki dirinya bersama kami. Ia akan mampu menaikkan level kami jauh lebih tinggi lagi.

Memang benar, ini adalah negosiasi yang panjang karena Levy (presiden Tottenham) adalah seorang pebisnis hebat, namun kami percaya diri karena Eriksen menyukai proyek yang kami tawarkan dan ia ingin berseragam Inter. Pada akhirnya kami berhasil mencapai kesepakatan yang memuaskan semua pihak dan di sisi lain juga akan menaikkan kualitas skuat kami.

Apakah Inter masih bergerak aktif di sisa waktu di jendela tranfer Januari ini? Saya pikir tidak. Kami beruntung bisa mendapatkan kesemaptan luar biasa dengan mendapatkan Eriksen. Saya tidak berpikir ada pemain lain yang tersedia saat ini yang bisa menaikkan level tim ini.

Kami berharap musim ini bisa menjadi awal generasi para pemain juara datang ke sini. Kami membutuhkan segalanya untuk menang, klub yang kuat, pelatih yang berbakat dan semangat tim karena bakat saja tidak cukup.

Kami memulai sebuah era baru dan kami gembira dengan petualangan kami sejauh ini. Sulit untuk menjelaskan rentetan hasil imbang yang kami raih belakangan ini, namun Antonio Conte bekerja keras dan kami berharap bisa lebih baik lagi di paruh kedua musim ini.”

Source: RAI Sport

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *