Ex Pelatih Denmark, Morten Olsen: “Lukaku Akan Sangat Gembira Miliki Eriksen di Timnya. Ia Bisa Bawa Inter Kembali Jadi Yang Terbaik”

Mantan pelatih tim nasional Denmark, Morten Olsen berbicara kepada La Gazzetta dello Sport mengenai salah satu mantan anak asuhnya, Christian Eriksen yang kemarin resmi menjadi penggawa anyar Inter:

“Saya sama sekali tak terkejut. Usai selama beberapa tahun terakhir mengalami berbagai kesulitan, Inter kembali bermain di level tertinggi. Mereka memiliki pelatih yang fantastis yakni Antonio Conte dengan rencana ambisius klub dan fakta mereka fokus mengejar Eriksen menjadi konfirmasi hal tersebut.

Christian bisa bermain dalam skema 3-5-2 atau 4-3-3. Saya pikir dia adalah pemain yang fantastis dan penyerang seperti Lukaku akan sangat gembira memiliki Eriksen di timnya. Mereka akan menjadi duo yang luar biasa. Lukaku sangat bertenaga dan cepat. Christian juga cepat dengan kedua kakinya dan juga cepat dalam berpikir. Ia juga bisa mencetak gol dengan kedua kakinya dan juga sangat baik dalam situasi tendangan bebas. Harry Kane menikmati servisnya, sekarang bergantung kepada Lukaku.”

Bisakah Conte membantu Eriken lebih baik lagi?

“Ya, saya yakin Antonio akan memberinya ksempatan bermain dengan cara terbaik. Christian adalah salah satu leader di Inter saat ini dan itu kenapa ia harus ikut memikul tanggung jawab. Dia bukan lagi pemain 22 tahun. Saya tidak tahu apakah ada pemain yang lebih baik darinya saat ini, namun fakta banyak tim top yang menginginkannya menjadi bukti kualitasnya. Sekarang ia bisa membawa Inter kembali menjadi yang terbaik di Eropa dan Italia.”

Ada saran untuk Conte?

“Saya pikir Conte akan memberi semua saran yang tepat. Christian adalah pemain yang cerdas, rendah hati di dalam dan luar lapangan. Saya yakin Serie A akan mendapati seorang pesepakbola hebat dan juga sosok pribadi yang luar biasa. Saya ingat di era 90-an, Italia memiliki banyak pemain terbaik dunia dan sekarang perlahan Serie A kembali ke level itu. Kita ambil contoh Juventus yang mengakuisisi Ronaldo yang mampu memberi banyak efek, termasuk fans yang datang ke stadion. Sekarang gilirannya Eriksen.”

ESource: GdS

One thought on “Ex Pelatih Denmark, Morten Olsen: “Lukaku Akan Sangat Gembira Miliki Eriksen di Timnya. Ia Bisa Bawa Inter Kembali Jadi Yang Terbaik”

  • Avatar
    January 29, 2020 at 19:58
    Permalink

    Tahun ini inter akan sangat mengerikan di lini serang lukaku lautaro eriksen sensi barella apalagi musim depan bisa mendatangkan vidal mertens chiesa bisa2 treble winners terulang untuk kedua kalinya
    optimis forza inter milan

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *