Vieri ke Lukaku: “Bersama Lautaro, Kalian Pasangan Terbaik di Eropa Saat Ini. Inter Selalu Miliki Penyerang Hebat”

Romelu Lukaku mewawancarai mantan bomber Inter yang mengoleksi 123 gol sepanjang karirnya bersama La Beneamata, Christian Bobo Vieri yang memberi beberapa pernyataan menarik mengenai dirinya dan pasangannya di lini depan, Lautaro Martinez:

Apakah kau berpikir akan ada pemain lain di masa depan yang melakukan hal yang ama seperti yang kau lakukan kala di Inter?

“Kau cukup mirip denganku. Kau bermain untuk Inter, memiliki fisik yang besar dan tinggi sepertiku dengan berat sekitar 100kg. Kau juga sepertiku dengan kaki kiri dominan dan kau adalah tipe pemain yang bermain untuk tim mencetak gol dan memabntu rekan-rekanmu.

Saya menjadi bomber selama bertahun-tahun dan sekarang ini adalah giliranmu.

Kau mencetak gol 123 gol untuk Inter. Apakah menurutmu saya dan Lautaro bisa menyamai catatan itu?

Tentu. Menurut saya duet kalian berdua adalah yang terbaik dan termuda di Eropa saat ini. Kau sangat bagus dan saya pikir kau akan bertahan lama di Inter dan mencetak banyak gol. Saat ini saja kau sudah mencetak 18 gol dan kita baru berada di paruh pertama musim ini.

Tak semua pemain bisa melakukan itu karena di Italia kita tahu bukan perkara mudah untuk mencetak banyak gol. Masih ada setengah musim lagi dan kau akan mencetak lebih banyak gol lagi. Pun begitu dengan Lautaro.

Kalian adalah duet yang sempurna karena kalian bermain satu ama lain dan saya pikir ini sangat penting. Sedikit banyak mirip dengan kala saya bermain bersama Ronaldo di mana ia ingin saya mencetak gol dan saya ingin ia juga mencetak gol. Pun begitu kala bersama Crespo dan Recoba. Inter selalu memiliki penyerang hebat. Sekarang giliran kalian berdua akan mampu mencetak banyak gol.

Bagaimana dengan peluang bekerja denganmu di program Tiki Taka?

“Begini. Kau masih berusia 26 tahun. Jadi bermainlah untuk 14-15 tahun lagi dan ketika menginjak usia 40 tahun, kita bisa bekerja berama. Tentu saya semakin tua kala itu terjadi, sekitar 60 tahun (tertawa). Yang paling penting, kau butuh bermain selama mungkin, baru setelahnya kita bekerja bersama.”

2 thoughts on “Vieri ke Lukaku: “Bersama Lautaro, Kalian Pasangan Terbaik di Eropa Saat Ini. Inter Selalu Miliki Penyerang Hebat”

  • Avatar
    January 29, 2020 at 17:48
    Permalink

    Vieri dan lukaku itu kembar tipikal yg sama keras tendangannya, kuat body balancenya, kuat duel udaranya. cuma beda warna kulit dan generasi tahun keluarnya.

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *