Lautaro Terancam Sanksi Skorsing Hingga Tiga Laga. Pun Begitu dengan Conte, Berni dan Ranocchia Yang Kemungkinan Juga Dihukum

Komisi disiplin Serie A segera mengumumkan sanksi apa yang akan diterima Inter terkait insiden di penghujung laga kontra Cagliari kemarin.

Hal yang paling disorot tentu saja kartu merah yang diterima Lautaro Martinez pasca melayangkan protes keras kepada wasit Manganiello. Semua akan banyak bergantung kepada apa isi laporan pertandingan yang ditulis sang wasit sesudah laga berakhir.

Keputusan akan diumumkan pada Selasa besok dan kemungkinan terburuk adalah Lautaro mendapat sanksi skorsing tiga laga yang artinya ia harus melewatkan laga kontra Udinese, derby Milano dan laga tandang kontra Lazio.

Selain Lautaro, Tommaso Berni juga menjadi pemain yang mendapat kartu merah. Kiper ketiga Inter ini menyalami wasit dan memberi ‘ucapan selamat’ atas kepemimpinannya yang dianggap banyak merugikan Inter.

Kemudian juga ada Andrea Ranocchia yang kedapatan meludah ke arah wasit keempat. Sementara itu insiden juga terjadi di lorong menuju ruang ganti di mana bisa terdengar dengan jelas beberapa pemain Inter dan staf kepelatihan, termasuk Conte dan Danilo D’Ambrosio serta manajer tim, Taglaicarne beraru argumen kepada wasit Manganiello.

Source: GdS

16 thoughts on “Lautaro Terancam Sanksi Skorsing Hingga Tiga Laga. Pun Begitu dengan Conte, Berni dan Ranocchia Yang Kemungkinan Juga Dihukum

  • Avatar
    January 27, 2020 at 21:37
    Permalink

    Conte tau betul gimana cara main jupe mangkannya dia ngotot kali sama wasit wkwkwkwk

    Reply
  • Avatar
    January 27, 2020 at 21:48
    Permalink

    Lord berni sama lord rano kena skorsing mah gak ngaruh yg parah tuh kalo lautaro sampe kena skorsing 3 laga

    Reply
    • Avatar
      January 27, 2020 at 21:56
      Permalink

      Pdhl tumpuhan inter ada di lautaro martines sungguh di sygkn bangett nasip inter kok jelek bnget di saat mau mengejr poin mlh kena mslh

      Reply
  • Avatar
    January 27, 2020 at 21:59
    Permalink

    Terlepas dri kepemimpinan wasit..
    Inter emang sedang hilang permainan terbaiknya…
    Sensi- barella belum nyetel lagi maen nya..

    Reply
    • Avatar
      January 28, 2020 at 08:06
      Permalink

      Ini komen yg bener, harus di kasih ketoprak..
      Setuju bro, sensi kehilangan magis nya abis sembuh cedera, canggung maenya..

      Reply
  • Avatar
    January 28, 2020 at 07:39
    Permalink

    Mudah2am inter bisa mengatasi mslh tersbt aplgi dgn dtgnya eriksen prmainan tengah interlbih hidup lgi bravo inter slmt pgi sobat

    Reply
  • Avatar
    January 28, 2020 at 07:58
    Permalink

    Wasit sudah di anggap seperti Tuhan (tidak pernah salah), krn selalu berlindung di balik aturan/regulasi yg ada trus pemain di lindungi apa coba (pemain dr kecil sudah latihan sepak bola agar bisa hebat, lalu WASIT mereka belajar setelah mau uzur/tua dan tak berguna jadi pemain)

    Reply
  • Avatar
    January 28, 2020 at 08:54
    Permalink

    Tenang brother inter bukan hanya lautaro.. Sanchez dan yang lain juga bisa di andalkan, mari kita dukung terus klub kesayangan kita. Forza Inter..

    Reply
    • Avatar
      January 28, 2020 at 09:41
      Permalink

      Mampus, juve aja yang juara #ForzaMilan

      Reply
      • Avatar
        January 28, 2020 at 10:36
        Permalink

        bukan internisti jgn disini loe Ini bukan tempat loe
        kalo gue jd loe gak akan mau gue kesini
        urus aja klub loe yg terancam degradasi

        Reply
      • Avatar
        January 28, 2020 at 11:36
        Permalink

        Pndukung tim sampah milan kasian…….

        Reply
      • Avatar
        January 28, 2020 at 15:45
        Permalink

        Klub cemen, peringkat berapa loe? Goblok.

        Reply
      • Avatar
        January 28, 2020 at 15:48
        Permalink

        Selamanya Milan n Inter anti Juve. Anak kecil idiot. Banyak baca biar gak makin goblok.

        Reply
  • Avatar
    January 28, 2020 at 11:36
    Permalink

    calciopli telah kembali

    Reply
  • Avatar
    January 28, 2020 at 11:52
    Permalink

    Wasit kontol ngentot sama anjing babi kau makan pepek lonte kurap anjing bapak kau ya wasit pepek babi bujang inam kere peler dancok

    Reply
  • Avatar
    January 29, 2020 at 13:06
    Permalink

    Juventus anjing club bangsat udah itu aja

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *