Inter dan Potensi Kantongi Capital Gain 94 Juta Euro di Akhir Musim Nanti dari Empat Pemain Saja

Inter sejauh ini hanya berhasil melepas para pemain yang tak mereka butuhkan di skuat dengan status pinjaman dengan opsi pembelian. Setidaknya ada empat pemain yang menjamin capital gain besar andai di akhir musim nanti ditebus oleh tim-tim yang tengah meminjam mereka. Keempat pemain tersebut adalah Mauro Icardi, Ivan Perisic, Joao Mario dan yang terbaru, Valentino Lazaro.

Calcio e Finanza melaporkan, jika keempat pemain ini ditebus permanen oleh tim-tim yang meminjam mereka pada banderol yang disepakati, Inter akan meraup dana transfer lebih dari 130 juta euro.

Seperti yang diketahui, dalam kesepakatan dengan PSG soal Mauro Icardi, raksasa Perancis ini memiliki opsi untuk mempermanenkannya sebesar 70 juta euro, 23,5 juta euro terkait Lazaro dengan Newcastle, 20 juta euro untuk Perisic dengan Bayern Munchen dan 18 juta euro untuk Joao Mario dengan Lokomotiv Moscow.

Meraup lebih dari 130 juta euro dengan 93,7 juta euro akan menjadi capital gain bukan hal yang buruK, namun juga bukan hal yang terlalu bagus. Icardi akan menjadi pemain yang akan menjamin capital gain terbesar dalam sejarah klub dengan 68,1 juta euro, andai PSG menebusnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *