Peringatkan Inter, Bergomi: “Cagliari Yang Akan Mereka Hadapi Akhir Pekan Ini Berbeda dengan Tim Yang Mereka Hadapi di Coppa Italia”

Inter memang mampu memetik kemenangan telak atas Cagliari pekan lalu dalam laga Coppa Italia. Namun legenda klub, Beppe Bergomi memperingatkan anak asuh Antonio Conte untuk tidak terlena dan menganggap remeh Cagliari yang akan kembali mereka hadapi besok:

“Saya menduga ini akan menjadi pertarungan yang ketat antara kedua tim. Ini akan sangat berbeda dengan laga yang baru ini mereka lakoni di Coppa Italia karena Cagliari akan menurunkan kekuatan utama mereka.

Saya menyaksikan laga Cagliari kontra Brescia dan mereka berhasil bangkit usai rentetan hasil tak memuaskan. Mereka kembali tampil seperti kualitas yang biasa mereka tampilkan dan ini tidak akan mudah bagi Inter.

Barella? Penampilannya sejauh ini tak mengejutkan saya. Semua orang tahu kualitas yang ia miliki. Di Inter, walaupun sempat kesulitan, ia berhasil menyatu dengan tim dan tampil baik. Saya berharap ia bisa diberi sedikit kebebasan lagi karena saya yakin ia bisa memberi lebih dari ini.”

Source: Unione Sarda

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *